Rumah Wartawan Pandeglang Iwan RN di Grudug Preman Hingga Ancam Keselamatan

Pandeglang, CNC MEDIA.- Kejadian Tak Terduga dialami oleh Iwan beserta keluarga. Diketahui Iwan adalah merupakan seorang wartawan Radarnusantara.com media online dan cetak. Kejadian pada hari Selasa (22/32021) sekitar pukul 01.40 Wib.

Kejadian yang terjadi secara tiba tiba pada malam menjelang dini hari tersebut dilakukan oleh 3 (Tiga) orang tidak dikenal, pagar yang dalam keadaan terkonci serta pada dini hari tersebut mengagetkan keluarga jurnalis dan juga keluarganya yang masih shock hingga saat berita ini dinaikkan.

Iwan yang dikonfirmasi di rumah kediaman membenarkan kejadian tersebut dan belum mengetahui sebab atas peristiwa didini hari tersebut.

“Saya dan keluarga sudah memohon perlindungan hukum ke Polsek Cikedal dan Alhamdulillah Pak Kapolsek juga sudah bereaksi cepat dengan melakukan Olah TKP pada selasa 22 Maret 2021 pada pukul 7.30 wib,” terang Iwan RN.

Sementara itu warga sekitar yang mendengar kejadian tersebut juga merasa kaget serta tidak mengetahui sebab atas peristiwa tersebut diwilayahnya yang terkenal aman dan nyaman, semoga peristiwa seperti ini tidak akan terjadi lagi di kampung bojong canar tersebut serta kepolisian bisa segera menindak lanjuti atas kejadian itu agar bisa diketahui motif atas kejadian tersebut, tegas salah satu warga yang enggan disebutkan namanya. (EB). (Nasrullah-CNC)

Baca juga :  KANTOR HUKUM AM MUNIR TERIMA ADUAN TERKAIT KERUGIAN PT MAHES JAYA STEEL CILEGON

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *