Rumah Jebol Tersambar Petir Di Cijaku, Pemilik Luka Parah

Cijaku, CNC MEDIA.- Hujan dengan intesitas sedang yang mengguyur Kabupaten Lebak membawa korban. Sebuah rumah di Kp Nedlasari, Desa Cimenga, Kecamatan Cijaku jebol setelah disambar petir.

Akibat kejadian itu, Jamuri (37)th pemilik rumah mengalami luka robek di bagian kaki, dagu dan alis. Kejadian yang terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Jumat (2/10/2020).

Korban segera di bawa ke RSUD Malingping, oleh Kepala Desa Cimenga dan dibantu oleh warga.

Kronologis kejadian yang di terima Redaksi CNC MEDIA dari Babinsa Koramil 0313/Mlp, Serda Imam Sapuja, melaporkan pada hari Jumat tgl 2 Oktober 2020 , sekitar jam 18.30 wib seorang warga Jamuri usia 37 thn Kp Neglasari, Desa Cimenga, Kec Cijaku, Kabupaten Lebak-Banten Lebak, korban sedang dikamar mandi mau mengambil air tiba-tiba petir menyambar, korban terpelanting jatuh dikamar mandi kemudian para tetangga datang bersama Kepala Desa dan langsung dibawa ke RSUD Malingping oleh Kepala Desa, kondisi korban luka sobek dikaki, alis, pipi dan dagu.

Mendapat laporan tersebut pihak Koramil 0313/Mlp, Pelda Iskandar atas perintah dari Danramil Kapten ARM Zaenul Arifin langsung menuju RSUD Malingping untuk melihat kondisi korban, pada pukul 22.00 WIB.

Baca juga :  Ini Kata Musa Tentang Combine Bermasalah Ditengah Semangat Ketahanan Pangan

Camat Cijaku, Ali Rohman ketika dihubungi oleh Redaksi CNC MEDIA melalui telepon mengatakan, Pihak Kecamatan Cijaku mengupayakan pembuatan SKTM untuk korban agar meringankan beban dengan mendapatkan keringanan perawatan hingga pengobatan gratis.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *