Ruas Jalan Penghubung ke 3 Desa di Kecamatan Cigeulis butuh perhatian dari berbagai pihak

Pandeglang, CNC MEDIA.- Ruas jalan hak Kabupaten Pandeglang kondisinya cukup memprihatinkan dan sangat sulit untuk dilalui kendaraan roda dua maupun Roda empat,  masyarakat agar selalu mudah melalui akses jalan, sehingga giat Warga Desa Karyabuana Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang bergotongroyong perbaiki akses jalan penghubung 3 tiga Desa Tersebut di setiap kali sudah hujan deras kondisi jalan selalu memperihatinkan dikarenakan jalan-jalan yang rusak berlubang di wilayahnya yang dinilai sangat Penting sebagai akses vital masyarakat pengguna jalan.

Dikegiatan gotongroyong ini warga bersama Kadus 2, pemuda karang taruna, ketua RT 02 RW 02 beserta masyarakat Desa Karyabuana serta turut hadir memimpin masyarakat yang sedang bergotongroyong selalu memberikan semangat dan apresiasi terhadap warga masyarakat pada Minggu (22/05/2022).

Umarsain selaku Kadus 2 (dua) juga berharap dengan pelaksanaan perbaikan jalan desa karyabuana di Kecamatan Cigeulis ini, nantinya bisa berdampak positif langsung bagi masyarakat. Terutama pengguna jalan, agar akses masyarakat secara ekonomi dan sosial dapat berjalan lancar tanpa kendala.

Dede Supriatna selaku pemuda karangtaruna mengatakan, melalui semangat gotong-royong, warga desa Karyabuana saling bahu-membahu memperbaiki akses jalan. Inilah wujud nyata budaya kita, budaya Bangsa Indonesia.

“Kami berharap kepada pemerintah daerah  kabupaten Pandeglang yang terkait, kami menyampaikan harapan masyarakat semoga bisa memberikan dukungan penuh, dengan harapan segera di bangun akses jalan tersebut,” harapnya.

Masih Dede S. selaku pengiat kepemudaan pada kegiatan gotong-royong ini mengatakan warga masyarakat mengerjakan menambal jalan yang berlubang perataan dan gali siring. (NS-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.