RICUH… Rapat LMND Audensi Dengan DPKPP Pandeglang Diduga Akibat Oknum Pejabat Arogan

Pandeglang, CNC MEDIA.- Pemicu kericuhan awalnya karena ada salah satu diduga oknum pihak dinas (DKPP) yang bangun dari tempat duduknya dan menyerang pihak LMND sambil menujuk dengan nada keras menganggap prilaku tidak sopan atas sikap dan pertanyaan, Fiqri selaku ketua LMND Kabupaten Pandeglang. Kamis (4/3/2021).

Di ruang Rapat DPKPP berawal dari, dianggap banyaknya dugaan permainan dan penyalah gunaan jabatan, Namun setelah jawaban yang dianggap tidak nyambung bahkan banyak dugaan setiap jawaban hanya Alibi belaka yang dilontarkan pihak Dinas terhadap yang di pertanyakan oleh pihak mahasiswa (LMND).

Lokasi terjadinya kisruh antar mahasiswa dan oknum pihak pemerintah arogan di Kawasan perkantoran Cikupa, Kabupaten Pandeglang, Provinsi, Banten.

Disampaikan oleh Fiqri di ruangan yang kami kutip, “Kenapa belakangan ini ada beberapa bangunan Paving Block yang di duga Acak-acakan, Ini menunjukan kalo pemerintah kabupaten Pandeglang tidak serius dalam meningkatkan peningkatan pembangunan Infrastruktur jalan poros desa.

TB. Tobi kader LMND mengungkap rasa kecewanya terhadap hasil Audensi yang di lakukan bersama pihak nya tidak menuai hasil informasi yang di harapkan, “Baru saja beberapa pertanyaan di lontarkan namun sudah terjadi kericuhan,

Baca juga :  KPM di Desa Munjul Menuntut Haknya, Selama 2 Tahun Terdaftar Tapi Tak Menerima Sembako dan Kartu KKS

Harapannya, “Saya ingin pihak Dinas proaktif dan konsekwensinya agar segala bentuk dugaan bisa segera dilakukan penanganan dan ketegasan oleh pihak-pihak yang terlibat, agar tidak menghamburkan Pemborosan anggaran yang mana masyarakat nanti nya merasakan asas manfaat dari pembangunan Infrastruktur tersebut. (Nasrullah-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

One thought on “RICUH… Rapat LMND Audensi Dengan DPKPP Pandeglang Diduga Akibat Oknum Pejabat Arogan

  • 4 Maret 2021 pada 20:59
    Permalink

    Semoga mahasiswa dan aparat penentu kebijakan bisa saling bersibergi, sehingga manfaat ke ilmuan masaing mading dapat berguna demi kepentingan masyarakat banyak.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *