Rem Blong di Turunan Kp Cipaas, Dua Truk Bermuatan Batu Terbalik, 1 Orang Tewas di Tempat

banner 120x600

Pandeglang, CNC MEDIA.- Dua kendaraan terlibat kecelakaan sama-sama bermuatan batu belah yang mengakibatkan satu orang meninggal dan satu luka ringan. Kamis (2/3/2023).

Menurut keterangan dari Sekertaris Desa Cikadongdong Nurheli S.Pd, dari lokasi penambangan batu di kampung Gunung Batu, Desa Cikadongdong, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, mobil tersebut berangkat namun setibanya diturunan kampung Cipaas tiba-tiba rem mobil yang dikendarai oleh saudara Arju Irawan blong, sang sopir mengutus kernet untuk mengecek keadaan di bawah, namun sebelum kernet sampe ke bawah tiba-tiba mobil tidak terkendalikan oleh sang sopir, dan menabrak mobil yang sedang berhenti.

“Dari atas juga sopir itu udah tau bahwa rem mobilnya itu blong, dan dia mengutus kernet untuk cek keadaan di bawah, namun sebelum sampe mobil tidak terkendalikan,” ujar Nurheli.

Korban meninggal bernama Arju Irawan (38) alamat Kampung Cilegong, Desa Cidahu, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak.

Dari kejadian tersebut satu orang pengendara meninggal dunia di Puskesmas Cikeusik dan satunya luka ringan. Hingga berita ini dinaikan belum ada pihak perusahaan yang memberikan keterangan. (Ahen-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *