BANTEN  

PT. Centa Basindo Abadi (CBA) beserta Staf Lakukan Giat Donor Darah

banner 120x600

Serang, CNC MEDIA.- PT. Centa Basindo Abadi (CBA) beserta staf Giat donor darah untuk yang ke-15 kalinya dilakukan di PT. Centa Brasindo Abadi (CBA) yang bertempat di Kawasan Industri CBA Desa Majasari Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang-Banten. Rabu (30/11/2022).

Lutfi Maulana, HRD PT. Centa Basindo Abadi (CBA) mengucapkan terima kasih kepada seluruh karywayan/ti atas kesadaran dan antusias dari karyawan produksi sampai ke staff yang sudah memahami akan arti dari manfaat donor darah untuk kesehatan.

Pihak management sangat mendukung kegiatan donor darah ini. Kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan untuk tiga bulan sekali.

“Hari ini kami melaksanakan untuk kegiatan yang ke-15 kalinya, antusias peserta sudah sangat luar biasa. Peserta yang sudah melakukan pendaftaran donor mencapai 98 pendonor. Adapun 10 pendonor tidak lulus skrining test dikarenakan ada beberapa faktor yang tidak mendukung. Dari hasil skor yang di peroleh 88 kantong/labu. Semoga hasil donor darah hari ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan ny dan menjadikan ladang sedekah kita,” ujar Lutfi.

Dirinya juga menjelaskan, “Kegiatan ini sempat tiga tahun vakum akibat covid 19 dan Insyaallah kami dari pihak management akan memulai kembali secara rutin sesuai jadwal pertiga bulan,” ungkapnya.

Salah seorang pendonor Agus Sapto Nugroho, wakil management. Beliau pada hari ini ikut berpartisipasi donor yang ke tigabelas kali. Dengan rutinitas melakukan donor darah banyak mendapatkan manfaat terutama untuk kesehatan dan dapat membantu bagi yang membutuhkan.

Siti Latifah, Bagian Gudang merasa bersyukur karena sudah dapat berbagi. Karena yang namanya sedekah tidak harus berupa uang melalui donor darah juga merupakan sedekah yang sangat bermanfaat bahkan dapat menolong sesama.

H. Toto, dari UDD PMI Kabupaten Serang, memberikan apresiasi luar biasa terhadap management perusahaan yang sudah mampu menggerakkan dan mengedukasi karyawannya untuk turut mendukung program Pemerintah dalam mengatasi kebutuhan darah yang sangat dibutuhkan.

Selain itu manfaat bagi pendonor diantaranya : Mendapatkan pemeriksaan kesehatan, Pembaharuan sel-sel darah dan Pemeriksaan analisis darah gratis.

Bermanfaat untuk membantu mereka yang kekurangan darah dan dapat menyelamatkan jiwa seseorang, disampingi itu shodaqoh dunia akhirat. (Day-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *