Primer Koperasi Kartika Sunan Giri Kodim 0603/Lebak Gelar RAT Tutup Buku Tahun 2020

Lebak, CNC MEDIA.- Jajaran anggota Primer Koperasi Kartika Sunan Giri Kodim 0603/ Lebak menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku Tahun 2020 di aula Makodim, dengan mengikuti aturan protokol kesehatan Covid-19, Rabu (24/2/2021).

Dengan mengangkat subtema Optimalkan Sisa Hasil Usaha (SHU) Demi Kesejahteraan Anggota PRIMKOP Kartika Sunan Giri Kodim 0603/Lebak kegiatan ini dihadiri oleh, Dandim 0603/ Lebak, Kadis koperasi Lebak, Dekonpinda Lebak, Perwakilan dari Puskop Kodam 3/ slw, Kasdim 0603/Lebak, Kaprimkop Sunan Giri dan anggota, Danramil Gunung Kencana, Badan pengawas Koperasi Sunan Giri dan jajaran Koramil Kodim 0603/Lebak melalui zoom meeting.

Dalam sambutannya Dandim 0603/Lebak, Letkol Inf Nur Wahyudi, S.E.M.I.Pol, berharap dengan adanya Primer Koperasi Kartika Sunan Giri Kodim 0603/ Lebak ini dapat memberikan manfaat bagi anggota dan keluarganya, tidak hanya sesaat saja akan tetapi bisa memberikan manfaat dalam jangka waktu yang lama dan berguna juga dalam mendukung kesatuan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Primkop Kartika Sunan Giri Kodim 0603/Lebak yang sudah ikut mensukseskan kemajuan Koperasi kita ini,” ujar Dandim.

Baca juga :  Tidak Bosan-Bosan, Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Ajak Masyarakat Untuk Vaksinasi Covid-19

Adapun hasil RAT Primkop Sunan Giri tutup buku 2020 ini menetapkan, Ketua baru, Kapt Inf, Alimanto dan RAT Primkop Sunan Giri tutup buku 2020, koperasi memberikan voucer sembako index Rp 100 ribu kepada seluruh anggota bisa diambil di awal bulan Maret 2021

Kapten ARM, Zainul Arifin, sebagai Kaprim yang lama dalam sambutannya mengatakan, rapat anggota tahunan bagi sebuah koperasi merupakan hal yang mutlak harus dilaksanakan. RAT Primer Koperasi merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakkan sebuah koperasi.

“Terimakasih kepada seluruh anggota yang telah mendukung koperasi selama 3 tahun, saya secara pribadi mohon maaf bila selama menjabat kaprim ada yang kurang berkenan atau tidak terpenuhi, Mari kita dukung kaprim yang baru agar koperasi tetap membantu kesejahteraan anggota dan keluarga,” ucap Kapten ARM, Zainul Arifin.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *