Pramuka Peduli Kwarran Sukaresmi, Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

banner 120x600

Pandeglang, CNC MEDIA.- Anggota URC 0131 Pramuka Peduli Kwarran Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang meninjau dan menyerahkan bantuan baik berupa uang tunai dan pakaian layak pakai dan buku tulis, kepada korban kebakaran sepasang suami-istri, bpk Supendi dan ibu Rasti, di kp Langkap Desa Weru, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (23/1/2022).

Musibah Kebakaran yang diakibatkan oleh kebocoran selang kompor gas, saat kejadian kebakaran, sang pemilik rumah sedang tidak ada di rumah semuanya, kebetulan sedang berada di sawah semuanya, api berhasil padam setelah warga masyarakat bahu membahu memadamkan api dengan alat seadanya.

Bantuan, diserahkan langsung oleh ketua URC 0131 Kwarran Sukaresmi Suhendra Setiawan dan didampingi sejumlah anggota, dan di terima oleh korban kebakaran (ibu Rasti).

Oni Gusroni selaku pembina URC 0131 Pramuka Peduli Kwarran Sukaresmi kab Pandeglang Banten, mengapresiasi kepada anggotanya, yang peduli dengan sesamanya, dan Oni juga berharap kepada pemerintah setempat, baik kepala desa, kecamatan dan Dinsos kabupaten Pandeglang, juga para dermawan, agar bisa membantu meringankan penderitaan bpk Pendi dan ibu Rasti lebih2 bisa membangun kan kembali rumah bpk Pendi dan ibu Rasti. (AN-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *