PP, AK, WSKT, MWT, Kso Lakukan Giat HSE Goes To School Guru di SDN 2 Sidamukti Ucapkan Terimakasih

banner 120x600

Pandeglang (CNC MEDIA) – Dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya pelajar di usia dini tentang pentingnya memahami Kesehatan Keselamatan Kerja K3 tim HSE KSO Pembangunan Jalan Tol Serang-Panimbang Seksi III B lakukan giat HSE Gowes To School dilaksanakan oleh Rafani selaku Manager HSE dan anggota lainnya didampingi oleh Yusran Atnizar HSE Konsultan PT. CCM disertai Deden Spd, Guru dan puluhan murid lainnya di SDN 2 Sidamukti Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Kamis (13/6/2024).

Begini dikatakan Rafani kepada awak media usai menjadi narasumber di lokasi acara, Giat ini merupakan program rutin dari tim PP, AK, WSKT MWT, Kso Pembangunan Jalan Tol Serang-Panimbang Seksi III B yang dilakukan secara menyeluruh melalui sekolah-sekolah yang ada di wilayah lokasi terdekat dimana tempat kami bekerja.

Harapannya, “Edukasi ini dapat menambah ilmu bagi masyarakat khususnya di usia dini terutama milenial dan juga gen z karena dengan adanya giat ini mereka akan paham tentang betapa pentingnya kita sebagai mahluk hidup untuk mengetahui lingkungan menjaga dan merawatnya agar kita dapat menghirup dan mengkonsumsi udara yang segar serta lingkungan yang sejuk tentu dapat pula bekerja atau beraktivitas dengan aman,” harapnya.

Deden S.Pd, menambahkan di tempat yang sama, “Saya mewakili guru dan juga murid yang ada di SDN 2 Sidamukti mengucapkan banyak banyak terimakasih atas ilmu yang dapat kamu serap dan kami dapatkan secara cuma-cuma selain itu kami juga senang dengan adanya giat ini siswa siswi disini tentu bisa mendapatkan motivasi secara langsung dari bapak ibu yang hadir ikut andil hari ini tidak banyak yang kami ucapkan hanya bisa berucap terimakasih dan kami bersyukur atas partisipasi tim Kso,” katanya.

“Mudah-mudahan kedepannya giat ini dapat dilakukan kembali di sekolah kami ini malah kami berharap ada agenda tambahan yang dapat mengedukasi para siswa siswi kami karena tentu kita semua harus benar benar menyiapkan diri untuk menjadi masyarakat yang mandiri di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) destinasi wisata di kabupaten Pandeglang Banten ini,” pungkasnya. (NS-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *