Polsek Tawang Polres Tasik Kota Polda Jabar, Tingkatkan Patroli Malam Pantau Wilayah Rawan Gangguan Kamtibmas

banner 120x600

POLRES TASIK KOTA, CNC MEDIA.- Petugas Piket Polsek Tawang melaksanakan Patroli Malam ke daerah rawan Gangguan Kamtibmas guna memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif.

Pada kesempatan tersebut kegiatan Patroli Rawan kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas dilaksanakan oleh Personil Polsek Tawang Aipda Gian Fajar dan Bripda Salman Alfarizi yang bertugas pada malam tersebut guna memantau situasi dan kondisi wilayah hukum Polsek Tawang. Sabtu (12/05/2023).

Pelaksanaan kegiatan Patroli Ke Daerah Rawan Kriminalitas dan gangguan Kamtibmas seperti ini merupakan salah satu wujud upaya Personel Polsek Tawang Polres Tasik Kota untuk mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya.

Kegiatan ini juga merupakan cara untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetap  kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Tawang.

Kapolres Tasik Kota AKBP Sy Zainal Abidin, S.I.K melalui Kapolsek Tawang IPDA Wawan Setiawan, S.H. menyampaikan bahwa “Kegiatan Patroli Ke Daerah rawan kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya seperti ini rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Tawang guna menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Tawang,” ujarnya Kapolsek Tawang.

“Patroli tersebut ke pemukiman warga di sekitar Jalan Sutisna Senjaya, Jalan Siliwangi, Jalan Otista, serta Jalan Stasion KA Tasikmalaya yang merupakan daerah rawan C3 di Wilayah Hukum Polsek Tawang, dan Alhamdulillah situasi masih dalam keadaan aman terkendali” pungkasnya.

Pelaksanaan Patroli tersebut berjalan aman dan lancar, dan  selanjutnya Tim Patroli kembali ke Mako Polsek Tawang, situasi Wilayah Hukum Polsek Tawang termonitor aman kondusif.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *