Polsek Kadipaten Polres Tasik Kota, Tingkatkan Patroli Pantau Wilayah pasca pengumuman kelulusan dan tekan kriminalitas

banner 120x600

POLRES TASIK KOTA, CNC MEDIA.- Anggota Polsek Kadipaten melaksanakan Patroli ke Sekolah-sekolah khususnya sekolah menengah tingkat atas di wilayah hukum Polsek Kadipaten guna memelihara situasi kamtibmas tetap aman kondusif.

Pada kesempatan tersebut kegiatan Patroli dilaksanakan oleh anggota Polsek Kadipaten Aipda Yosep Yosana I A, S.H, dan Bripka Riyan Hidayat guna memantau pengumuman kelulusan sekolah kelas 12 yang akan diumumkan melalui sistem daring. Hal tersebut dilakukan untuk memberi himbauan kepada guru-gurunya agar menyarankan kepada siswa-siswinya yang menerima pengumuman kelulusan dan dinyatakan lulus oleh sekolahnya masing-masing, agar tidak merayakan kelulusannya tersebut dengan melakukan hal-hal pawai dijalan lakukan evoria berlebihan yang dapat merugikan dirinya sendiri maupun orang lain dan tetap menjaga kondusifitas wilayah agar kelulusan tahun ajaran 2022/2023 berjalan dengan aman dan tertib. Jumat (05/05/2023).

Pelaksanaan kegiatan Patroli Rawan Pengumuman kelulusan seperti ini merupakan salah satu wujud upaya anggota Polsek Kadipaten Polres Tasik Kota untuk mengantisipasi adanya tindakan kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas pasca pengumuman hasil kelulusan.
Kegiatan ini juga merupakan cara untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetap  kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Kadipaten.

Kapolres Tasik Kota AKBP Sy Zainal Abidin melalui Kapolsek Kadipaten IPTU H. AGUS RUSMAN, S.IP menyampaikan bahwa “kegiatan patroli ke sekolah-sekolah seperti ini akan rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Kadipaten guna menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Kadipaten,” ujar Kapolsek Kadipaten.

“Patroli ke Sekolah yang berada di wilayah hukum Polsek Kadipaten merupakan sekolah menengah tingkat atas yang saat ini mengumumkan kelulusan siswa-siswinya melalui sistem daring dan alhamdulillah situasi masih dalam keadaan aman dan  selanjutnya Tim Patroli melanjutkan ketempat-tempat rawan berkumpulnya siswa-siswi di wilayah hukum Polsek Kadipaten.” Pungkas IPTU H. AGUS RUSMAN.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *