PMD Kec Banjarsari, Ormas Ansor dan GEMARI Galang Dana Bantu Korban Kebakaran

Banjarsari, CNC MEDIA.- Sejumlah Pemuda dan Mahasiswa Kecamatan Banjarsari yang tergabung dalam Pemuda Milenial Desa (PMD) beserta Ormas ANSOR dan Gerakan Mahasiswa Banjarsari (GEMARI). Menggelar aksi solidaritas penggalangan dana yang berlokasi Di Pasar Kerta, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak-Banten, Jum’at (5/3/2021).

Aliansi mahasiswa dan Pemuda milenial Desa ini melakukan penggalangan dana bertujuan untuk membantu meringankan beban para korban kebakaran yang berada di kabupaten lebak, tepat nya di dua kecamatan. yakni, Kecamatan Cigemblong dan kecamatan Banjarsari.” Kata Rinaldy Agustian selaku Sekretaris PMD.

Rinaldy menjelaskan, Sebelum melaksanakan penggalangan dana kami pun sudah melakukan peninjaun langsung ke lokasi kebakaran dan mengunjungi para korban, kondisinya sedang pemulihan. Tapi menurut Rinaldi yang biasa di sapa Aldy, korban masih kekurangan pakaian maupun makanan. Dan untuk sementara ini keluarga korban tinggal dengan tetangganya, sambil menunggu bantuan dari masyarakat ataupun dari pemerintah desa maupun pemerintah kabupaten.

“Kami berharap kepada Pemerintah Kabupaten Lebak , Bupati dan Wakil Bupati, untuk segera meninjau turun langsung ke lokasi kebakaran dan membangun rumah singgah, untuk meringankan beban para keluarga korban kebakaran atau membantu apa saja baik untuk korban musibah kebakaran yang ada di desa Cikate, kecamatan Cigemblong maupun di desa Cidahu, kecamatan Banjarsari,” harapnya. (Bejo-CNC)

Baca juga :  Upaya Tekan Kriminalitas, Polsek Malingping Polres Lebak Lakukan Patroli Rutin

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

One thought on “PMD Kec Banjarsari, Ormas Ansor dan GEMARI Galang Dana Bantu Korban Kebakaran

  • 5 Maret 2021 pada 19:21
    Permalink

    Penggalangan dana nya ditingkatkan saja, agar terkumpul untuk membangun rumah semi permanen saja dulu, misalnya di mintai seluruh anggota ormas dan anggota masyarakat untuk memberikan sumbangan minimal Rp. 10.000,- bila di kali jumlah penduduk se kecamatan, lumaian banya juga nilainya

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *