PKPS EXSIS Peduli Sosial Gelar Baksos di Majlis Taklim Darul Qona’ah Majasari Pandeglang

Pandeglang, CNC MEDIA.- Organisasi Perkumpulan Komunikasi Penggiat Sosial (PKPS) kembali gelar baksos di lokasi Desa Ciputri Kecamatan Majasari tepatnya di Yayasan yatim piatu dan dhuafa Darul Qonaah, Kamis (22/1/2021).

Dalam kesempatan ini nampak hadir beberapa pengurus PKPS antara lain Ketua umum PKPS Encep Bahtiar dan beberapa pengurus yakni Agus Wahyudi dan Rika Nopianti.

Baksos kali ini adalah santunan puluhan yatim-piatu dan dhuafa sekaligus ibu-ibu dhuafa binaan majlis taklim Darul Qona’ah.

Rika Nopianti kepada media menyampaikan bahwa dirinya sebagai penggiat sosial PKPS akan terus berjuang demi masyarakat yang membutuhkan terutama anak-anak yatim piatu dan dhuafa karena mengayomi mereka adalah kewajiban kita semua.

Di tempat yang sama Ketua umum PKPS, Encep Bahtiar, menyampaikan, selain akan terus giat menyantuni anak yatim meski masih terbatas junlahnya, berbagai program sosial juga tengah disusun PKPS demi membela dan memperjuangkan masyarakat yang membutuhkan.

“Kami akan terus memperjuangkan masyarakat yang membutuhkan dan giat mengawal program pemerintah di bidang sosial, kami mohon do’anya kepada semua pihak agar program-program sosial PKPS berjalan lancar,” terangnya.

Baca juga :  Fisik DD Tahun 2020 Desa Leuwibalang yang Harus Dilaksanakan

Encep Bahtiar juga menjelaskan bahwa, PKPS sebagai wadah para aktivis sosial akan terus berjuang tanpa lelah dan batas bersosial, bukan hanya memberi dan menyantuni namun membela dan memperjuangkan hak-hak orang miskin juga bagian dari bela rakyat, kalau bukan kita siapa lagi.

“Karena di sekitar kita masih banyak yang mesti kita berikan perhatian baik itu tentang kesehatan maupun kegiatan majelis taklim dan sosial lain nya yang memang sangat membutuhkan perhatian untuk jangka panjang perkembangan sosial dan budaya sejahtera indonesia,” tambahnya. (Nasrullah -CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *