Petinggi Bisnis Online Hector Trade, Sumadi Di duga tipu banyak warga Banten

Pandeglang, CNC MEDIA.- Petinggi Bisnis Online Hector Trade, Sumadi Di duga tipu banyak warga Banten kerugian korban Ratusan juta, berawal dari pengaduan Warga banten yang tergabung Dalam Gruop Whatsaap Bisnis Online Hector Trade, ada indikasi dugaan Penipuan Oleh Pendiri Hector yang bernama Sumadi, Alamat Jalan Perum Palm Permata A1, Rt 003/Rw 007, Desa Blulukan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyer, Provinsi Jateng.

Dengan Tipu Muslihat Sumadi, puluhan Warga Banten Tergiur Dengan Keuntungan Sangat besar dan Menjanjikan untuk Tertarik Masuk menjadi Anggota Hector Trade atau member

Modus Bisnis Online Penipuan berskema ponzi. Artinya, anda Setor Uang, Lalu ada Keuntungan dari bersumber Uang Member Selama Masih Member, Anda Masih Bisa Memperoleh Keuntungan Bisa Tarik Uang Anda Yang Masih di Hector dan harus mengikuti program swap di Dex exchanger agar selalu dapat keuntungan.

Mau Ikut? Silahkan Kalau Bermental sukses. Bisa Dapat Untung dari Member-Member Yang Masuk Belakangan Saat ini Kalau Telat, ya Sudah belum beruntung

Baca juga :  Oom Komariah Harapkan Karang Taruna Desa Kadu Dampit Sebagai Pewaris Estafet Kepemimpinan

Ketika Ditemui CNC Media pada hari Selasa (01/02/2021) beberapa Warga Pandeglang, Banten salah satunya, Gelap Ngampar alias HM 40 thn berkomentar selaku Korban Penipuan Bisnis Online Hector Trade Mengungkapkan Kekecewaannya Terhadap Pendiri Bisnis Online Hector Trade Sumadi sebagai developer Prambors sebagai founder Yudi sebagai promotor Hector trade..,” Warga Desa sinarjaya Kabupaten pandeglang banten berkomentar, Dengan Modus Bisnis online Abal-Abal ini, Menggunakan Nama Hector Trade. Yaitu perdagangan Hector. Jadi, jual beli Hector trade Hector Dibuat Seperti Asset Digital.

“Beberapa Member Menyebutnya Cryptocurrency. Ini Cuma Supaya Kelihatan Keren Saja dan mengikuti program swap di Dex exchanger juga itu kami di rugikan juga disitu hanya yang dikembalikan cuman 10% yang 90% nya itu hilang..,” lanjutnya.

“Prinsipnya sama Saja Dengan Arisan Berantai. Anda Setor Uang ke Member Lama, Nanti anda Dapat Uang dari Member Setelah Anda. Di Hector, setor uang itu Mereka Namakan ‘Membeli Hector’. Atau ‘Posting Hector’. Cuma Supaya Kelihatan Keren Saja,” Ungkapnya.

Baca juga :  Program BPNT Carut Marut Di Kab Pandeglang, Gerakan Aktivis Pandeglang Bersatu Lakukan Unjuk Rasa

Masih Hm 40 thn warga Pandeglang Banten, sebagai Korban Penipuan puluhan Juta Rupiah dirugikan akan melanjutkan lapor kepenegak hukum agar terungkap Kasus Penipuan Dengan Modus Bisnis Online Hector Trade, Menjanjikan Keuntungan Sangat Besar.

“Sehingga beberapa Warga banten Terjebak, Oleh Seorang Bernama Sumadi Pendiri Bisnis Online Hector Trade,” Pungkasnya.

Yoyok Di tempat berbeda salah Satu Warga Banten Korban Penipuan yang sudah ada dalam lis/daftar mau melapor karena mengalami, hal yang sama korban Penipuan Bisnis Online ini, Disamping Menjalankan Skema Ponzi, Biasanya Ditambah Dengan janji lain. Yang Dibuat Supaya Orang Tertarik Menjadi Member, dalam bisnis online.

Sampai Berita ini Dimuat pihak pengusaha Belum Dapat Di mintai keterangan yang jelas Terkait indikasi dugaan penipuan kepada Warga Pandeglang banten dan akan di laporkan ke Polres/Polda Banten dan dari berbagai daerah juga akan melaporkan atas kerugian member kepada pihak yang berwajib.. seperti warga Bogor, Bekasi, Pekalongan, Boyolali, Semarang, Sumatera Sulawesi dan lain-lain, sebagai korban akan melaporkan kepada pihak penegak Hukum Polres/Polda ke wilayah kuasa hukum daerah masing-masing. (Nasrullah-CNC)

Baca juga :  SMKN 13 Pandeglang di Bobol Maling, 23 Unit Komputer Raib

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

3 komentar pada “Petinggi Bisnis Online Hector Trade, Sumadi Di duga tipu banyak warga Banten

  • 9 Februari 2021 pada 08:44
    Permalink

    Bangsat sumadi ini selalu menupu orang yang butuh.

    Balas
  • 9 Februari 2021 pada 09:18
    Permalink

    Dia juga sbg owner INMEX padahal cryptocurency abal abal udah Ratusan milyaran dia sikat sama tim suksesnya si master yudi tukang hipnotise tlg di urus sampai tuntas.

    Balas
  • 1 Maret 2021 pada 08:39
    Permalink

    Semoga Sumadi bisa segera tertangkap sudah bayak korban yg di rugikan am Sumadi bangsat

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *