banner 728x250

Perkuat Sinergi Ulama-Umaro, Sat Binmas Polres Lebak Polda Banten Silaturahmi ke Kyai Jayadi

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Saba Pesantren, Sat Binmas Polres Lebak Polda Banten melaksanakan silaturahmi ke Pondok Pesantren Salafi Darul Iftida, kampung Tanjong Desa Narimbang Mulia, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Senin (11/10/2021).

Kunjungan tersebut dipimpin KBO Sat Binmas Polres Lebak Ipda Tjick Denmark bersama personil Sat Binmas Polres Lebak dan diterima langsung oleh Kyai Jayadi selaku Pengasuh Pondok Pesantren Salafi Darul Iftida.

banner 336x280

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasat Binmas Iptu Supar,SH mengatakan, Sat Binmas Polres Lebak melaksanakan Saba Pesantren dengan melakukan Silaturahmi dan Kunjungan ke Kyai Jayadi Selaku Pengasuh atau pimpinan Pondok Pesantren Salafi Darul Iftida Kp. Tanjong, Desa Narimbang Mulia, Kecamatan Rangkasbitung.

“Kegiatan ini sekaligus untuk memperkuat sinergi antara ulama dan Umaro dalam menjaga harkamtibmas agar tetap kondusif,” tambahnya.

“Apalagi Wilayah Kabupaten Lebak akan menghadapi Pilkades Serentak Tahun 2021 yang rawan konflik, untuk itu kami Sat Binmas mengajak kepada para ulama untuk ikut aktif bersama-sama dalam menjaga situasi yang kondusif ini, dengan ikut memberikan himbauan harkamtibmas ke warga masyarakat,” tutur Supar.

Baca juga :  Dukungan Terus Mengalir, Munawir Sajali Calon Kades Cempaka Kec Cirinten Nomor Urut 2

Kasat Binmas berharap, “Semoga pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2021 di Daerah hukum Polres Lebak bisa berjalan aman dan lancar serta kondusif, ini tentunya harapan kita semua.”

“Selain itu dimasa pandemi Covid-19 ini, kami juga mengajak para ulama untuk ikut mensosialisasikan vaksinasi covid-19 dalam percepatan penanganan pandemi covid-19 dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutupnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *