banner 728x250

Peristiwa Gempa 6,7, Rumah Heri Ruswadi Ketua BHH-GIB Korwil Banten Rusak parah

  • Bagikan
banner 468x60

Pandeglang, CNC MEDIA.- Gempa terjadi pada pukul, 16,05:41,WIB, Gempa magnitudo, 6,7. dengan kedalaman 10 Km, pada koordinat 7.01LS-105.26 BT (52Km Barat Daya) Sumur, Kabupaten Pandeglang pada hari Jumat (14/01/2022) kemarin.

Pada waktu 16:05:41.WIB membuat ribuan masyarakat panik berhamburan menyelamatkan diri dari dalam rumah turun kejalanan, dan terutama masyarakat bertempat di seputaran pesisir pantai.

banner 336x280

“Dan alhamdulilah Gempa ini ngga dibarengi dengan susulan tsunami, alhamdulilahnya,” ungkap, Heri RUSWANDI, selaku ketua HUKUM & HAM. yang beralamat di Desa Citeureup Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang Banten.

Masih lanjut Heri Ruswandi, menurut informasi dari yang terhinpun di daerah, Cibaliung-Cigeulis-Cimanggu-Cibitung-Panimbang-Angsana-Munjul-Cikeusik-Wanasalam dan Malingping, dan di masing-masing kecamatan dampak Gempa ini bervariasi yang rumahnya rusak tersebut, dan di Desa Citeurep Kecamatan Panimbang yang rusak sedang yaitu rumahnya Heri Ruswandi Ketua HUKUM & HAM itu sendiri dan saya selaku pengurus Lembaga HUKUM & HAM, kepada pihak Pemerinta Desa Citeurep dan pihak kecamatan umumnya Pemerintahan Kabupaten Pandeglang ini, sudi kiranya untuk dapat mengulurkan tanganya kepada saya dan saya ucapkan beribu ribu terimakasih.

Baca juga :  Koramil 0114 Giat Bantu Warga Bangun jembatan Bambu, Jalur Akses di Desa Tanjungjaya, Panimbang

“Menurut informasi untuk saat ini wargapun sudah kembali kerumah masing-masing, dan masyarakatpun kembali beraktifitas sepeti biasa lagi,” lanjutnya.

“Ada beberapa rumah warga yang rusak, yah termasuk punya saya juga, lebih parah punya saya temboknya ambrol di bagian tembok dapur saya, sekali lagi saya mohon kepada aparatur pemeritah atau instansi sudi kiranya untuk melirik kondisi rumah saya,” tutupnya. (NS-CNC)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *