Penyaluran BST Tahap 9 di Tiga Desa, Kecamatan Malingping Menerapkan Protokol Kesehatan

banner 120x600

Malingping, CNC MEDIA.- Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial RI yang diselenggarakan di Tiga Desa yaitu Desa Rahong, Desa Cipeundeuy dan Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak-Banten, Sabtu (28/11/2020).

Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 9 sebanyak 662 KPM di Desa Rahong, 824 KPM di Desa Kadujajar dan 470 KPM di Desa Cipeundeuy, dengan besaran Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) melalui PT Pos Indonesia cabang Malingping.

Babinsa Koramil 0313/Malingping, Serma Asep Saepudin, menjelaskan bahwa penyaluran BST yang diselenggarakan di
tiga desa itu berjalan lancar dan tetap menjaga protokol kesehatan mengingat sekarang di tengah wabah Covid-19.

“Dalam pembagian BST tersebut masyarakat diwajibkan menerapkan protokoler kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan, dan menggunakan hand sanitizer serta duduk berjarak. Kami selalu menghimbau warga penerima tetap agar tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Serma Asep.

Kegiatan pembagian BST berlangsung di masing-masing kantor desa hadiri oleh perangkat desa, BPD dan anggotanya serta Babinsa Koramil 0313/Mlp.

“Alhamdullilah kegiatan tersebut berjalan lancar dengan harapan setiap penerima manfaat bantuan wajib memperhatikan himbauan Protkes dengan mengedepankan 3M guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Malingping yang kita cintai,” pungkasnya. (MA.S-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *