banner 728x250

Penetapan Nomor Urut dan Warna Bendera Calon Kepala Desa Cilangkap Berjalan Aman dan Kondusif

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Salah satu tahapan pemilihan Kepala Desa serentak di Desa Cilangkap, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak-Banten, sudah selesai dilakukan.

Penentuan nomor urut masing-masing calon Kepala Desa Cilangkap, Kecamatan Wanasalam selesai dilakukan sesuai jadwal pada Selasa (24/08/2021).

banner 336x280

Dengan ditetapkannya Bakal Calon Kepala Desa menjadi Calon Kepala Desa dan Hasil penentuan Nomor urut Calon Kepala Desa Cilangkap yakni : No Urut 1. H. Satip dengan bendera warna Merah dan Nomor urut 2. Rosita dengan bendera Biru.

Hadir dalam acara ini Para Panitia Pilkades Desa Cilangkap, Sub Panitia Kecamatan Wanasalam, Kapolsek Wanasalam, Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil 0313/Mlp, Sat pol PP Kecamatan Wanasalam, BPD, Kepala Desa Cilangkap, Perades, Tokoh Masyarakat dan pendamping dari dua calon kades.

Ketua Panitia Pelaksana Pilkades Rusman S.Pd, M.Pd dalam sambutanya mengatakan pada waktu pemilihan nanti semua calon untuk mematuhi ketentuan yang sudah dituangkan dalam pakta integritas.

“Kalah maupun menang jangan dijadikan masalah yang akan memperkeruh suasana. Terutama yang kurang beruntung, toh yang jelas yang unggul hanya satu orang saja,” ujar Rusman.

Baca juga :  Pemdes Tamansari Salurkan BLT-DD Tahap III Untuk 100 KPM

Sementara dalam sambutanya Kapolsek Wanasalam AKP Sudedi berharap agar kompetisi Pilkades Desa Cilangkap dalam keadaan kondusif dan tertib. Terutama kepada para Tim suksesnya, agar menjaga cipta kondusif di wilayahnya tersebut.

“Dimasa Pandemi Covid-19 ini kita tetap harus mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah ditentukan oleh Ketua Gugus Tugas Covid-19. Kepada para pendukung masing-masing Calon Kades harus mengikuti peraturan yang sudah dibakukan oleh Ketua Panitia Pilkades dan jangan sampai membuat keruh di wilayahnya. Karena akan merugikan dirinya sendiri,” ujar Kapolsek.

Disaat yang sama Ketua Sub Panitia Kecamatan Wanasalam, yang juga Sekmat Wanasalam, Dadan Wardana mengatakan Penetapan Nomor Urut Calon dan Warna Bendera, semoga menjadi semangat untuk Para Calon untuk melakukan kegiatan secara sah, tapi dengan cara yang baik dan santun dan berharap bagi warga yang belum divaksin agar segera di vaksin dulu agar terjaga imunitas tubuh kita. Kita semua agar selalu ingat 3M. Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjauhi Kerumunan, sayangi keluarga sayangi orang tua, karena Negeri Kita masih dalam masa pandemi Covid-19.

Baca juga :  Memperingati HUT RI ke-75, Koramil 0313/Mlp Laksanakan Gerakan Siliwangi Cinta Tanah Air

“Alhamdulillah semua bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, saya berharap kepada para panitia juga kepada para calon, dan tim sukses agar sama-sama menjaga stabilitas Demokrasi guna menghasilkan para pemimpin yang amanah kepada masyarakatnya nanti,” ujarnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *