Pemdes Karangbolong penuhi impian dan harapan warga, jalan berkualitas tak berlumpur lagi

banner 120x600

PANDEGLANG (CNC MEDIA) – Melalui Dana Desa (DD) Tahap I Tahun Anggaran 2024. Pemerintahan desa (Pemdes) Karangbolong Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten bertujuan meningkatkan roda perekonomian warga di tengah masyarakat yang berada di pedesaan.

Menurut Sekdes Karangbolong, Odih Rosadi mengatakan, kegiatan dana desa untuk Tahap I dilaksanakan pada sejumlah kegiatan salah satunya kegiatan pembangunan Rabat Beton yang terletak di Kampung Ceger dengan ukuran Lebar 2,5 Meter Panjang 175 Meter dengan menelan anggaran Rp.155.221.000,-.

”Alhamdulillah, kegiatan pembangunan Rabat Beton di Desa Karangbolong baru saja rampung, pada pelaksanaannya juga warga disini sangat antusias,” ucap Sekdes Odih kepada awak media. Senin (1/4/2024).

Sementara Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Karangbolong, Ma’mun Maulana mengaku senang serta mengucapkan terimakasih terhadap Pemerintahan desa Karangbolong. Karena kata dia dengan terbangunnya jalan itu, aktivitas warga semakin lancar.

“Saya selain sebagai TPK saya juga sebagai masyarakat, tentu kita sangat berterimakasih atas terealisasinya pembangunan jalan beton. Kini baru rampung, akses jalan ini nantinya sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” Ma’mun Maulana.

Ditambahkan warga lain, dirinya pula mengapresiasi kinerja Kepala desa bersama jajarannya. Warga itu mengaku impiannya memiliki jalan mulus kini terlaksana dan sudah rampung.

“Alhamdulillah jalan yang selama ini kita impikan akhirnya terealisasi juga Pak. Kita juga sangat berterimakasih terutama pada Pemdes Karangbolong yang dipimpin pak Ilyas,” ungkap Warga. (H/NS-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *