Pembinaan Pimpinan Ranting se-PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sukaresmi

Pandeglang, CNC MEDIA.- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang, mengadakan Pembinaa kepada 10 ranting yang ada di Kecamatan Sukaresmi, sesuai jumlah Desa, yaitu 10 Desa. Kamis (10/2/2022).

Pembinaan kepada pimpinan Ranting di Kecamatan Sukaresmi, yang sudah dijadwalkan oleh PAC PP Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang, yang sebelumnya sudah dilaksanakan di Ranting Desa Seuseupan Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang, kali ini dilaksanakan di Desa Cibungur, Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang, di rumah Ketua Ranting Cibungur, bpk Mardin di Kp Sawah Desa Cibungur Kecamatan Sukaresmi.

Pembinaan langsung oleh Ketua MPC PEMUDA PANCASILA KABUPATEN PANDEGLANG, bpk Drs. Aap Aptadi.MBA.

Selain di hadiri oleh jajaran MPC, PAC juga ranting se-Kecamatan Sukaresmi, juga di hadiri oleh pimpinan Ranting dan PAC di luar Kecamatan Sukaresmi.

Dalam sambutannya, saudara Mardin selaku tuan rumah, mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada bpk Aap Aptadi, selaku ketua MPC Pemuda Pancasila yang sudah datang ke acara pembinaan ranting, tetap semangat dalam pemimpin organisasi, mengawal dan mengamankan idiologi Pancasila.

Mardin juga mengucapkan terimakasih kepada ketua ketua PAC (bpk Didi Suhardi) jajaran PAC, Koti, Srikandi juga KABID OK Pemuda Pancasila Kabupaten Pandeglang (bpk Oni Gusroni, S.Pd) beliau adalah mantan ketua PAC PP Kecamatan Sukaresmi, yang ikut membatu dan mensuport acara ini, sehingga acara berjalan dengan lancar.

Selain Mardin, Didi Suhardi selaku ketua PAC PP Sukaresmi, mengajak kepada anggota semuanya agar kompak dan satu komando.

Bpk Drs Aap Aptadi, selaku ketua MPC PP Pandeglang Banten, dalam sambutannya
mengajak kepada seluruh kader Pemuda Pancasila Kabupaten Pandeglang, khusus PAC Sukaresmi, agar bisa menjaga kekompakan di dalam berorganisasi, kita tidak perlu ribut dengan orang lain, dengan ormas lain, apalagi masalah hal sepele, hal yang kecil terkait lahan parkir dan limbah, kita semangat kekeluargaan saja, pemuda Pancasila didirikan pada tgl 28 Oktober 1959 kita lahir sebelum Orde Baru, jadi kita harus punya semangat juang, karena kita didirikan oleh jendral aktif, jendral TNI Abdul Haris Nasution.

“Apakah pantang Pemuda Pancasila/kader Pemuda Pancasila dalam menjaga lingkungan, dan membantu masyarakat menggunakan baju loreng Pemuda Pancasila, tentu tidak pantang, kita bantu masyarakat, tapi semampu kita, karena tugas utama dalam membantu masyarakat, kesusahan, kelaparan, kemiskinan dan bencana, itu tugas dinas sosial dan BPBD, tapi jika mereka tidak hadir, maka kita lah yang terdepan,” ujarnya.

Bpk Aap juga meminta doanya, agar sekretaris MPC Pemuda Pancasila/putri sulungnya, ibu Rika Kartikasari, yang sedang sakit agar segera diangkat penyakit disembuhkan, dan bisa beraktivitas kembali dan bisa gabung lagi dengan kita dikegiatan Pemuda Pancasila. (NS-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.