Pejuang Relawan Tanpa Batas (FKPS) Banten, Salurkan Bantuan Untuk Warga Miskin

Pandeglang, CNC MEDIA.- Beberapa aktifis sosial dari Forum Komunikasi Penggiat Sosial (FKPS) sambangi rumah Kakek Ali Musa (65) yang beralamat di Kampung Batubanter Rt/Rw 001/002, Desa Bendungan, Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Diketahui Ali Musa, kondisinya sangat memperihatinkan sakit stroke berat dan hidup dalam garis kemiskinan dan sudah tak bisa apa-apa.

Ali Musa hidup sendiri pasalnya menurut keterangan salah satu keluarga istrinya pergi entah kemana karena menderita orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

Sardi (35) cucu Musa saat diwawancarai media mengatakan, sangat senang ada pihak yang peduli dan membantunya.

“Semoga bukan hanya FKPS namun dari pihak terkait juga ikut serta membantu meringankan beban kami, terimakasih FKPS,” ungkapnya.

Wahyudin, Salah satu Aktivis Penggiat Sosial pada media menyampaikan, Insya allah kami para penggiat sosial yang tergabung dalam Forum Komunikasi Penggiat Sosial (FKPS) Akan berjuang sekemampuan kami untuk masyarakat terutama mereka yang benar-benar membutuhkan pertolongan.

“Kami akan terus kawal dan ajukan agar Kakek Ali Musa mendapat perhatian dari Pemerintah mengingat kondisinya yang sangat memperihatinkan dan butuh uluran tangan semua pihak” tutupnya
(Bactiar, Nasrullah-CNC)

Baca juga :  Prihatin Terhadap Destinasi Wisata (HMI) Cabang Pandeglang Tanggapi Surat Edaran Gubernur Dan Bupati Pandeglang

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *