Peduli Sesama, KKPMP MC Malingping Berikan Bantuan Kepada Mak Armah Korban Rumah Kebakaran

Lebak, CNC MEDIA.- Organisasi Masyarakat (Ormas) Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Markas Cabang (MC) Malingping memberikan bantuan berupa material bangunan juga uang tunai kepada mak Armah (65) yang rumahnya terbakar beberapa hari yang lalu.

Lokasi kebakaran di Kampung Sawagi, Rt 10/ Rw 03, Desa Bolang, Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak-Banten.

Ketua KKPMP MC Malingping, Andres saat di lokasi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rasa kepedulian dan kekompakan dari KKPMP MC Malingping, Minggu (21/2/2021).

“Kami memberikan bantuan berupa material kayu juga uang tunai untuk pembangunan rumah mak Armah, sebagai rasa kemanusiaan kepada sesama, semoga semua yang kami berikan ini bermanfaat bagi mak Armah,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Ketua KKPMP MC Malingping, Andres, juga mengajak kepada semua kalangan lembaga ataupun relawan untuk bersinergi bahu membahu membantu masyarakat yang perlu dibantu.

Sementara salah satu perwakilan dari keluarga Ibu Armah juga mewakili pihak pemerintah Desa Bolang mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi.

Baca juga :  Kapolsek Warunggunung Polres Lebak ajak Warga ikuti Vaksinasi Covid-19

“Kami mewakili keluarga mak Armah dan pihak Pemerintah Desa Bolang mengucapkan banyak terima kasih, khususnya kepada KKPMP MC Malingping, juga kepada semua yang telah membantu kepada mak Armah. Semoga amal kebaikan semuanya jadi amal ibadah,” katanya. (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *