Peduli Korban Bencana Alam, Ormas FPI dan KKPMP MC Banjarsari Galang Dana Bantuan Bencana

Banjarsari, CNC MEDIA.- Organisasi Kemasyarakatan Front Pembela Islam dan Kesatuan Komando Pembela Merah Putih MC Banjarsari menggelar aksi peduli korban bencana di dengan menggalang dana di Jalan Raya Pasar Kerta, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak-Banten, Jum’at (20/11/2020).

Kyai Jamhari dari FPI DPW Lebak selatan mengatakan, aksi ini merupakan bentuk kepeduliannya sebagai warga bersama lintas Ormas, dan masyarakat untuk membantu dengan cara mendonasikan rezeki bagi mereka (korban) bencana di Lebak Selatan.

“Lintas komunitas, Ormas, dan juga masyarakat kita libatkan untuk sama-sama membantu untuk meringankan beban para korban bencana alam,” kata Kyai Jamhari, saat berada di lokasi penggalangan dana.

Jenis bantuan yang akan disalurkan bervariatif, mulai dari makanan, pakaian, mie instan, dan masih banyak jenis lainnya.

“Kita masih akan mengumpulkan donasi-donasi lainnya dari hamba Allah, dan bagi siapapun yang ingin berdonasi kami persilahkan untuk datang langsung ke Sekretariat FPI,” ujar Kyai Jamhari.

Aksi penggalangan dana ini akan terus dilakukan. “Mari kita tunjukan kepedulian kita sebagai warga yang baik dan peduli ke sesama. Selain itu untuk menjalin tali persaudaraan, kebersamaan agar bisa tercapai kesejahteraan bersama,” kata Jamaludin (Bejo) wakil ketua KKPMP MC Banjarsari.

Baca juga :  Danramil 0313/Mlp Lepas Anggotanya Yang Memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *