Paguyuban Tengah Wartawan – LSM (PATWAL) Lebak, Adakan Baksos Untuk Korban Kebakaran

Lebak, CNC MEDIA,- Paguyuban Tengah Wartawan-LSM Lebak (PATWAL) mengadakan baksos kepada korban musibah kebakaran beberapa hari lalu di Kampung Lebak Nangka RT 02/RW 01, Desa Cikate, Kabupaten Lebak-Banten.

Ketua Paguyuban Patwal, Jajang, bersama rekan rekan memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang mengakibatkan 8 rumah dan sebuah Musholla.

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian Palwal Lebak membantu meringankan beban warga korban kebakaran.

Adang, Penasehat Paguyuban mengatakan, bahwa memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kena musibah kebakaran adalah wujud kepedulian terhadap sesama.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfa’at, walaupun pemberian kami tidak seberapa terutama sembako dan lainnya, mohon dimaklum karena Paguyuban Patwal ini di ibaratkan baru seumur jagung dan kami pun mohon doanya semoga maju dan sukses untuk kedepannya,” ujar Adang.

Ketua Paguyuban Patwal Lebak, Jajang, juga mengatakan dengan adanya BAKSOS ini Patwal Lebak dengan rekan-rekan antusias membantu korban musibah kebakaran.

“Terimakasih kepada rekan-rekan Patwal dan masyarakat maupun pemerintah setempat yang sudah menerima dengan sangat baik,” ungkapnya.

Baca juga :  Pastikan Aman, Kapolres Lebak Cek Pengamanan perayaan Paskah di Gereja Santa Maria Tak Bernoda

Senada dengan mereka, DENA, bendahara Paguyuban Patwal juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Patwal

Dikesempatan yang sama, Camat Cigemblong, Asep Raedi, mengucapkan terima kasih kepada Paguyuban Patwal Lebak.

“Kami atas nama pemerintah kecamatan Cigemblong mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak paguyuban Patwal yang sudah membantu dan mengurangi beban yang musibah kebakaran,” kata Camat Cigemblong dalam sambutannya.

Camat Cigemblong, Asep Raedi, tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu selain paguyuban Patwal juga berterimakasih kepada Pemuda Pancasila (PP), Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) serta Baznas Kabupaten Lebak.

“Mudah-mudahan keinginan masyarakat korban kebakaran untuk segera dibangun kembali rumah-rumah mereka, karena saat sekarang ini masih numppang rumah tetangga,” harap Camat. (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *