PAC GRIB JAYA PAC PANIMBANG Gelar buka bersama tokoh masyarakat se Pandeglang selatan dan santuni anak yatim-piatu

banner 120x600

Pandeglang (CNC MEDIA) – PAC,GRIB JAYA, Panimbang giat Santuni Yatim Piatu dan Berikan sembako serta buka Puasa bersama (BUKBER) di hari ke 18 Ramadhan 1445 H/2024 M di desa Mekarsari.

Kegiatan pemberian santunan yang digelar di HGU kp Reforma RT 03/RW 12 acara langsung di Gelar di sekertariat PAC GRIB JAYA Panimbang Desa Mekarsari Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Kamis (28/03/2024).

Donal Mukio selaku ketua PAC GRIBJAYA Panimbang di sela kesibukannya menyampaikan acara ini direncanakan dan di dihadiri dari Paguyuban Ikatan Tokoh Pandeglang Selatan Bersatu (ITPS) bersama PAC GRIBJAYA Panimbang dan para ketua PAC GRIBJAYA Kabupaten Pandeglang.

“Kami berbaur bersama masyarakat Desa Mekarsari adakan santunan dan pembagian sembako serta kami usung Tema Ukhuwah membangun ummat secara spiritual dan intelektual ayo bersama – sama bersatu kita Bangun Pandeglang selatan dengan berkelanjutan,” tuturnya.

“Kami laksanakan Kegiatan pemberian santunan yang digelar hari ini alhamdulilah hadir dari segenap jajaran serta hadir bapak Pembina pak UCU dan anggota GRIB JAYA semua hadir juga Pembina DPC GRIB JAYA Kabupaten Pandeglang turut hadir dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu serta di tambah Berikan paket sembako,” imbuhnya.

Masih DONAL Mukio, “Aksi sosial ini dilakukan untuk menunjukan bahwa kami hadir untuk masyarakat Pandeglang selatan, walau santunan ini hanya sebutir pasir semoga bisa menambah kebahagiaan khususnya pada anak yatim piatu,” pungkasnya.

UCU, sapa akrabnya selaku Pembina PAC GRIB JAYA Panimbang Kabupaten Pandeglang mengatakan, “Kegiatan ini berharap rutin dilaksanakan setiap saat dan kedepan akan kita jadwalkan lagi, di tempat lain, saat ini khususnya kami laksanakan di pertengahan bulan Ramadhan ini semoga jadi jembatan keberkahan,” tuturnya.

Lanjutnya, “Kami berharap kepada semua rekan berjalan dengan penuh disiplin agar kita bisa bersama sama tumbuh kuat, dari akar rumput yang lemah hingga menghasilkan kebersamaan yang kuat dan positif tentunya dibawah Binaan Kami, saya tekankan kepada para humas dan anggota jangan sampai ada kesan sangar maupun image premanisme dari setiap Anggota, GRIB JAYA, agar membangun sikap sebagai individu yang humanis, merakyat dan siap membantu kesulitan masyarakat banyak, tak lupa pula saya sampaikan kepada para donatur terimakasih yang telah menitipkan sebagian hartanya untuk anak yatim-piatu, sehingga acara santunan ini berjalan lancar,” tandasnya.

ALBRIAN SH selaku Kabid Hukum GRIB JAYA Panimbang menyampaikan disela kegiatannya meminta untuk kader di Pimpinan Anak Cabang (PAC) untuk giat melaksanakan aksi sosial, selama bulan puasa ini di Pandeglang yaitu untuk melakukan aksi sosial santunan anak yatim piatu agar bisa berikan ruang kebahagiaan kepada anak yatim Piatu kapan saja.

Lanjutnya, Dan sekarang ini alhamdulilah kami salurkan kepada yatim piatu sebanyak 30 anak yatim piatu plus Sembako buat tambahan kebutuhan pokoknya, alhamdulilah hadir dari berbagai kampung di desa mekarsari yang menerima santunan ini,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Albrian SH menegaskan kepada para humas dan anggota mari nyalakan individu GRIB JAYA yang terbaik serta individu yang humanis, merakyat dan siap membantu kesulitan masyarakat.

“Kita harus berjuang keras untuk masyarakat khususnya bangun familier dengan keberadaan GRIB JAYA. Kita bangun secara humanis bersama sama kita jangan sampai terkesan dan dipandang sama tersiar di kalangan luar kami tetap bersinergi,” imbuhnya.

Untuk mewujudkan hal itu, ALBRIAN SH selalu mengingatkan kepada para anggota untuk selalu bersikap baik kepada siapapun.

Yang paling utama, seorang anggota ormas berseragam hitam tegap ini harus memiliki jiwa Nasionalis dan selalu taat hukum.

Albrian SH selaku Kabid hukum menambahkan, “Saya selalu menyampaikan, yang harus dipegang teguh bahwa kita harus memiliki jiwa Pancasila dan taat hukum, oleh karena itu supaya teman-teman taat hukum maka saya menyambangi mereka dan selalu mengingatkan agar taat hukum dan jangan melangarnya,” kata AlBRIAN. Ia menegaskan Persatuan GRIBJAYA harus menjadi teman perjuangan. (NS-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *