Ormas PERPAM Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Gempa Bumi Banten

banner 120x600

Pandeglang, CNC MEDIA.- Sekitar 200 orang Perwakilan dari DPC, DPD, DPW dan DPP Ormas PERPAM menyalurkan bantuan berupa sembako untuk korban bencana gempa bumi yang ada di Pandeglang.

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Wakil Ketua Umum II Bapak Eroy Bavik Hbb, SH dan diterima oleh Wakil Ketua Umum I Bapak H. Odih Haryanto untuk diberikan kepada korban bencana gempa bumi yang diwakili oleh masing-masing DPC, diantara nya DPC Cikeusik, DPC Panimbang dan DPC lain nya yang masyarakatnya terkena dampak gempa bumi Banten.

Eroy Bavik HBB, SH mengucapkan terima kasih kepada seluruh DPC, DPD dan DPW yang ikut serta dalam penggalangan dana PERPAM Peduli Gempa Banten, Alhamdulillah PERPAM pada sore hari ini menyalurkan bantuan yang kami kumpulkan dengan cara open donasi dari berbagai lapisan masyarakat yang peduli dan bersimpatik kepada korban bencana gempa bumi Banten, saya selaku Wakil Ketua Umum II mewakili Ketua Umum H. Ade Imanudin, SH menyampaikan banyak terima kasih kepada kawan-kawan yang turun langsung untuk menggalang dana, semoga hasil yang kita kumpulkan ini bermanfaat bagi penerima bantuan.

Bantuan tersebut secara simbolis diterima Oleh Wakil Ketua Umum I H. Odih Haryanto, beliau mengatakan “Saya sebagai Wakil Ketua Umum I Apresiasi kepada seluruh Jajaran DPC, DPD dan DPW untuk kegiatan sosial ini, kami akan menyalurkan bantuan ini langsung kepada korban bencana alam, walaupun alakadarnya insyaAllah akan berguna untuk yang terkena musibah dan kami juga Anggota Ormas PERPAM memohon doa kepada seluruh masyarakat agar kami selalu diberi kesehatan agar bisa terus melakukan kegiatan sosial”

Acara tersebut dihadiri juga oleh Ketua PERPAM DPW Banten Bapak Erland Felany Fazry, SH dan Demisioner Ketua DPD Pandeglang Bapak Rohana.

Dalam acara tersebut Erland mengatakan, “ini adalah bentuk kegiatan PERPAM yang ada di provinsi Banten yang menunjukan bahwa kami peduli kepada masyarakat khususnya Kabupaten Pandeglang yang terkena musibah bencana alam gempa bumi beberapa waktu lalu, ini adalah bentuk kemanusiaan dari kami ormas PERPAM walaupun sedikit mudah-mudahan bisa membantu, dan kami mendoakan kepada masyarakat yang terkena musibah semoga diberi kesabaran dan ketabahan”

Warga juga sangat senang dengan kegiatan sosial yang dilakukan Ormas PERPAM, Ibu Ila (38 th) Warga Kecamatan Panimbang “Apresiasi kepada ormas PERPAM atas bantuannya, pokoknya kami sangat senang Alhamdulillah membantu sekali untuk masyarakat korban gempa” (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *