banner 728x250

Ormas Pemuda Pancasila PAC Malingping Salurkan Donasi Untuk Korban Kebakaran di Cijaku

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Didampingi Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila PAC Cijaku, Ormas Pemuda Pancasila PAC Malingping menggelar giat Bakti Sosial dengan menyalurkan dana bantuan berupa uang kepada para korban yang terkena musibah kebakaran yang menghanguskan rumah milik bapak Arnen dan ibu Misnah di Kp. Cisigung Desa Sukaseneng, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak-Banten, Minggu (17/10/2021).

Deni, Sekretaris Pemuda Pancasila Kecamatan Malingping mengatakan, Giat Berbagi ini adalah bagian kepedulian Pemuda Pancasila kepada sesama yang terkena musibah kebakaran, apa lagi saat ini di masa pandemi Covid-19.

banner 336x280

“Tujuan utama penyaluran dana ini, untuk meringankan beban korban bencana kebakaran rumah bpk Arnen dan ibu Misnah yang lokasinya di Kampung Cisigung RT. 012 RW. 003, Desa Sukaseneng, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak yang dugaan kebakaran diakibatkan oleh tungku, pada hari Sabtu 09 Oktober 2021 sekitar pukul 13.00 WIB,” jelas Deni.

Dia berharap, sebagai mahluk sosial, terlebih ormas pemuda Pancasila harus peka dan peduli terhadap kondisi sosial yang terjadi di lingkungan masyarakat sekitar dan berharap pemerintah juga ambil tindakan untuk membantu korban.

Baca juga :  Danramil 0313/Mlp Himbau Warga Pengunjung Pantai Bagedur Patuhi Protokol Kesehatan Sesuai Dengan Perbup No. 28 TA 2020

“Kegiatan ini sifatnya swadaya. Kita akan terus peduli pada masyarakat yang membutuhkan bantuan,” sambungnya.

Sementara itu, bapak Arnen mengucapkan ribuan terimakasih kepada semuanya yang telah membantu kami. “Semoga Allah SWT membalas,” ucapnya. (Jae-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *