banner 728x250

Ormas Pemuda Pancasila PAC Banjarsari Bagikan Masker di Moment Resepsi Khitanan

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Pandemi COVID-19 yang berkepanjangan dan tingginya penularan virus Covid-19 membuat banyak kalangan melakukan upaya pencegahan.

Seperti yang dilakukan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila (PP), PAC Banjarsari, Kabupaten Lebak-Banten.

banner 336x280

Ormas Pemuda Pancasila itu melakukan kegiatan bagi-bagi masker gratis kepada tamu undangan di acara resepsi khitanan Bagaskara, putra pertama Waka Ranting Tamansari, Yosep, S.Pd. yang digelar di Kp Sawah, Desa Tamansari, Kecamatan Banjarsari, Minggu (8/8/2021).

Hj Endang, Ketua PAC PP Banjarsari, mengatakan, kegiatan sosial itu dilakukan bersama Ketua BPD Desa Tamansari, Tokoh Masyarakat dan sejumlah Tokoh Pemuda sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus Corona (COVID-19) yang dampaknya sangat terasa terhadap keberlangsungan kehidupan ekonomi.

“Ini salah satu wujud nyata, bahwa Pemuda Pancasila bersinergi dengan pihak lain dengan melakukan kegiatan bakti sosial hari ini, yaitu pembagian Masker secara gratis kepada para tamu undangan di acara resepsi khitanan ini, yang bertujuan tidak lain adalah guna mencegah penyebaran COVID-19,” kata Hj Endang.

Hj Endang menambahkan, Ormas Pemuda Pancasila (PP), tidak pernah bosan untuk selalu menghimbau serta mengedukasikan kepada masyarakat, agar selalu tetap mengikuti aturan dari Pemerintah dengan melakukan 3M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Baca juga :  Polsek Leuwidamar Polres Lebak Laksanakan Program Ronda Siskamling

“Harapan kami dari Pemuda Pancasila (PP) khususnya PAC Banjarsari, agar bisa menjadi contoh kecil yang positif dengan kegiatan kegiatan lain yang dapat membantu masyarakat umum, dan kami tetap akan selalu ikut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan tepatnya di wilayah Kecamatan Banjarsari agar selalu kondusif,” pungkasnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *