banner 728x250

Ormas LPI Apresiasi Kepedulian Ormas KKPMP MC Malingping Inisiatif Lakukan Pengurugan Jalan Simpang-Cibeyeh

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Ormas Laskar Pasundan Indonesia (LPI) mengapresiasi kepedulian Ormas KKPMP Marcab Malingping terhadap Kondisi Jalan Simpang-Cibeyeh di Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak-Banten.

Rohmat Hidayat Ketua Umum Ormas Laskar Pasundan Indonesia mengatakan pihaknya mengapresiasi acara baksos yang dilakukan kawan-kawan dari KKPMP dengan mengurug jalan berlubang di kawasan jalan baru Simpang-Cibeyeh Malingping.

banner 336x280

“Dengan begitu pengguna jalan lebih nyaman menggunakan jalan, kami dari LPI mengapresiasi penuh atas kepedulian dari kawan-kawan KKPMP,” ujar Rohmat.

Lanjut Rohmat, namun di satu sisi dirinya menyayangkan pihak dari Pemkab Lebak dan pengusaha pemilik armada kendaraan besar seperti pengangkut batu bara dan pasir mereka tidak tahu malu dengan apa yang dilakukan oleh kawan-kawan KKPMP.

Jelas membuktikan mereka lebih peduli terhadap lingkungan namun pengusaha pemilik armada terkesan membiarkan saja satu hal lagi pihak Pemkab Lebak pun terkesan tidak memiliki solusi dalam hal ini jika selalu beracuan pada anggaran sepertinya akan banyak sekali kerusakan yang lainnya.

“Dikarenakan tidak adanya itikad perawatan yang padahal pihak Pemkab Lebak bisa berkordinasi dengan pihak swasta pengguna jalan yaitu perusahaan atau pengusaha yang jelas jelas armada kendaraan mereka melintas menggunakan jalan tersebut,” pungkasnya. (Bejo-CNC)

Baca juga :  Kanit Binmas Polsek Malingping menghadiri pelantikan Mabiran dan LPK Gerakan Pramuka Malingping

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *