Ormas KKPMP MADA Kab LEBAK Tinjau Lokasi Kebakaran di Desa Bolang Malingping

Malingping, CNC MEDIA.- Organisasi Masyarakat (Ormas) Kesatuan Komando Pembela Merah Putih, Markas Daerah Kabupaten Lebak menyambangi Korban Kebakaran yang terjadi pukul 06.00 WIB di Kp Sawagi, Desa Bolang, Kecamatan Malingping, Lebak-Banten, Rabu (17/2/2021)

Kegiatan Bhakti Sosial ini dilakukan dalam rangka bentuk kepedulian terhadap sesama, dipimpin langsung oleh Ketua KKPMP MADA Kabupaten Lebak, Hadi SH.

Pada kesempatan ini, kedatangan rombongan KKPMP MADA Kabupeten LEBAK disambut hangat oleh Armah, korban kebakaran.

“Kami datang kesini adalah sebagai bentuk sosial dan kepedulian kepada sesama, yang mana saudara kita ini sedang mendapatkan musibah rumahnya terbakar. Kami berharap kepada semua kalangan agar bisa membantu matrial atau pun materi terhadap Ibu Armah,” kata Hadi SH, Ketua KKPMP MADA LEBAK.

Seperti diberitakan sebelumnya, Musibah kebakaran yang meludeskan rumah Armah, warga Kp Sawagi Rt 10/03, Desa Bolang, akibat api tungku, mengakibatkan Armah kehilangan harta bendanya.

Hal senada juga dikatakan Armah warga Korban kebakaran ia berterimaksih atas perhatian dan kepedulian Ormas KKPMP kepada warga korban Kebakaran.

Baca juga :  111 KPM Warga Desa Sangiang Terima BLT DD Tahap II (dua).

Ketua KKPMP MADA LEBAK, Hadi SH, mengimbau jika ada pihak yang berniat memberikan bantuan bisa langsung datang ke posko KKPMP yang ada, atau langsung ke lokasi kebakaran. Saat ini bantuan sangat diharapkan, karena para korban membutuhkan pagan, sandang, dan papan. (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *