BANTEN  

ORMAS KKPMP BENTUK KETUA MARCAB DI KECAMATAN PULOMERAK KOTA CILEGON

banner 120x600

Cilegon, CNC MEDIA.- Ormas KKPMP Kesatuan Komando Pembela Merah Putih menbentuk Marcab, Markas Anak Cabang Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon bertempat di kediaman ketua Suparman di lingkungan Langon Indah kelurahan Tamansari kecamatan Pulomerak dihadiri, Hadi Wapres, Mada Kota Cilegon Jamaludin dan jajaran Ormas KKPMP serta dihadiri Anton ketua Lakbas Pimpinan Anak cabang (PAC) kecamatan Pulomerak pada Kamis 21 September 2023.

Rangkaian kegiatan pembentukan ketua Marcab kecamatan Pulomerak yang dilaksanakan Ormas KKPMP sebagai aturan dan pelaksanaan dari UU ADRT sebagai Anggaran Dan Rumah Tangga.

‚ÄúDalam pelaksanaan marcab tersebut yang dihadiri Hadi sebagai Wapres Nasional KKPMP dan dihadiri Mada kota Cilegon Jamaludin rangkaian pembentukan marcab tersebut untuk lebih dan fokus nya dalam menjalankan tugas sebagai Organisasi,” ujar Suparman.

“Telah terbentuknya Organisasi KKPMP di kecamatan Pulomerak sebagai motivasi bahwa organisasi dibentuk oleh masyarakat dan berkembang pun untuk masyarakat dan sebagai alat kontrol sosial untuk membangun kota Cilegon,” lanjut Suparman.

Wapres Hadi KKPMP Nasional dan ketua Markas Daerah (Mada) kota Cilegon Jamaludin memberikan apresiasi semoga terbentuknya Marcab di wilayah kecamatan Pulomerak agar dapat mengemban dengan amanah sesuai ADRT KKPMP Kesatuan Komando Pembela Merah Putih.

Begitu pula Mada Lebak Selatan Agus Masrudin S.Pd beserta Andres ketua MC Malingping dan jajarannya sangat apresiasi dalam pembentukan markas cabang di Pulomerak.

Ini salah satunya pergerakan yang sangat luar biasa, pembentukan itu rasa cinta terhadap ormas KKPMP, tiga kata dari selatan (jungjung tinggi Marwah KKPMP jalankan sesuai pokci/ADRT serta satu komando!!” (ARS-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *