NO URUT 1 HERDIANA/JARO HERI CALON KEPALA DESA PASIR GADUNG SIAP MEMBANGUN DESA YANG LEBIH MAJU LAGI UNTUK KEDEPAN NYA

Kab Tangerang, CNC MEDIA.- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di kabupaten Tangerang Provinsi Baten akan digelar secara serentak pada tanggal 04 Juli 2021 mendatang, sedikitnya diikuti 77 desa yang akan melaksanakan pesta demokrasi.

Salah satu desa yang akan melaksanakan Pilkades adalah desa Pasir Gadung Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Salah satu calon kepala desa yang terus menuai dukungan adalah Herdiana/Jaro Heri NOMOR URUT 1 dengan tujuan ingin mengabdi kepada masyarakat Desa Pasir Gadung dirinya merasa terpanggil untuk maju di Pilkades tersebut karena didukung warga dan tokoh masyarakat, dan semoga pilkades di desa Pasir Gadung berjalan dengan aman dan kondusif.

Herdiana / Jaro Heri NO 1 salah satu calon kepala desa Pasir Gadung mengatakan kami siap mencalonkan sebagai calon Kepala desa Pasir Gadung untuk periode 2021-2027, untuk diakuinya bukan karena ambisinya namun karena dukungan dan dorongan dari warga dan tokoh masyarakat serta ingin mengabdi dan membangun desa Pasir Gadung untuk kedepan yang lebih baik dan lebih maju lagi dalam segala Aspek.

Baca juga :  Untuk Antisipasi Cegah Corona, Pemkab Lebak Minta Stop Bus-Kereta Masuk Wilayahnya

Tujuan mengikuti pencalonan jadi kepala desa Pasir Gadung yaitu untuk membuat perubahan dan memajukan Desa yang lebih berkualitas di segala bidang, memajukan pembangunan infrastruktur yang merata, Meningkatkan dan pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM), Menjadi Transfaran terhadap masyarakat diberbagai sektor,meningkatkan bidang pendidikan dan bidang kesehatan masyarakat

Dirinya pun merasa sangat optimis bisa lolos menjadi calon Kepala Desa dan dipilih menjadi pemimpin Desa Pasir Gadung periode 2021-2027.

“Kami yakin karena dengan niat yang tulus serta atas dorongan dari tokoh-tokoh masyarakat dan warga Milenial juga masyarakat saat ini sangat membutuhkan figur pemimpin yang dapat melayani jika dibutuhkan selalu ada maka kami siap mengabdi untuk masyarakat,” ucap Herdiana/Jaro Heri No 1.

Ditempat terpisah Nuryani selaku TIM Sahabat Herdiana / Jaro Heri saat dimintai tanggapan oleh Media Rakyat Nusantara.onlien Dengan sosok Herdiana / Jaro Heri yang mau ikut Kontestasi Pilkades di desa Pasir Gadung kami sangat mendukung Langkahnya untuk maju.

“Secara Pribadi Saya mendukung siapapun yang miliki Kapabilitas dan Kemauan untuk Membangun Desanya dengan catatan untuk pengabdian kepada masyarakat,dengan didukung tim pemenangan yang di komandoi Nuryani dkk juga Segenap tokoh masyarakat dan juga tokoh pemuda juga tokoh agama diikuti tim relawan dari kaum Milenial yang lainya supaya dapat melaksanakan tugasnya untuk meraih kemenangan dalam pilkades tersebut,” pungkasnya. (Bejo-CNC)
*Nuryani TIM Sahabat Herdiana*

Redaksi CNC MEDIA

Baca juga :  GRUP 1 KOPASSUS MEMBERIKAN PENGOBATAN GRATIS BAGI MASYARAKAT PROVINSI BANTEN DALAM RANGKA HUT KE-69 KOPASSUS

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *