Nasrulah selaku wali murid di SDN Ciseureuheun 4 merasa tidak keberatan

banner 120x600

Pandeglang (CNC MEDIA) – Atas diadakan perayaan petik panen hasil anak belajar di SDN tersebut adanya penggalangan dana untuk kenaikan kelas anaknya yang kini kelas V SD, Nasrullah mengatakan, karena dirinya tau aturannya dalam melaksanakan itu sesuai ketentuan baik dari Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Permendikbud) Tahun 2016 tentang Komite Sekolah bisa mengatur batas-batas penggalangan dana yang boleh dilakukan Komite Sekolah.

“Penggalangan dana tersebut ditujukan untuk mendukung peningkatan mutu layanan dan layanan sangat banyak kalau kita jabarkan dibidang pendidikan pendidikan di sekolah dengan azas gotong royong,” kata Nasrullah. Rabu (12/6/2024).

Dirinya mengungkapkan, Dalam Permendikbud tersebut, Komite Sekolah diperbolehkan melakukan penggalangan dana berupa Sumbangan yang peruntukannya meningkatkan potensi Pendidikan, lebih maju dengan tujuan meningkatkan pengembangan diri anak anak sejak dini.

“Kami siap memberikan sumbangan pada lingkungan Pendidikan, dan kami sama sekali bukan memicu pada pungutan atau pungli,” pungkas Nasrullah. (NS-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *