Muscab Partai PKB ke V Digelar Serentak se-Indonesia

Pandeglang, CNC MEDIA.- Partai kebangkitan Bangsa (PKB) melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) serentak se-Indonesia, pada Minggu, (7/3/2021).

Agenda Muscab serentak dilaksanakan diwilayah DKI dan Banten, dan salah satunya DPC PKB Pandeglang yang melaksanakan Muscab ke V di Karibea, desa Tegalpapak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang-Banten.

Pelaksanaan Muscab PKB Pandeglang diikuti 35 kepengurusan tingkat kecamatan yang diwakili ketua dewan syura dan ketua dewan tanfidz DPAC PKB.

Acara tersebut berlangsung khidmat, dengan membahas materi-materi muscab pada sidang pleno yang di pimpin langsung Faisol Riza dari pengurus pusat PKB.

Hasil pantauan media, pada sidang pleno 5 telah ditetapkan kepengurusan DPC PKB Pandeglang masa khidmat 2021-2026 yaitu Nawawi Nurhadi sebagai ketua terpilih menggantikan Thoni Fathoni Mukson, adapun Ade Muamar terpilih sebagai sekretaris dan Sri Widayanti sebagai bendahara.

“Muscab serentak ini merupakan amanah AD ART PKB hasil muktamar PKB di Bali tahun lalu, dan hasil muscab ini juga merupakan amanah pimpinan, kami selaku pengurus di daerah hanya menjalankan perintah Ketum Cak Imin selaku ketua DPP PKB”. Terang ketua pelaksana muscab, Ade Muamar.

Baca juga :  Pejuang Relawan Tanpa Batas (FKPS) Banten, Salurkan Bantuan Untuk Warga Miskin

“Semoga PKB semakin berjaya untuk kedepannya, karena sesuai rencana strategis muscab, tahun 2024 PKB harus meraih 10 kursi DPRD dan siap membangun Provinsi Banten khususnya Kabupaten Pandeglang lebih maju lagi,” tambahnya. (Nasrullah-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *