BANTEN  

Musa Weliansyah Bacaleg DPRD PROVINSI BANTEN DAPIL LEBAK dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Siap Berkompetisi Pada Pemilu 2024

banner 120x600

Banten, CNC MEDIA.- Seperti diketahui, pemastian pileg 2024 terbuka atau tertutup masih belum ada putusan dari Mahkamah Konstitusi (MK). Kendati demikian, dirinya tetap siap berkompetisi apapun sistem pemilunya.

“Tidak masalah meskipun belum diputuskan sistemnya akan seperti apa. Yang pasti kita tetap siap fight (bertarung),” ujar Ketua Tim Pemenangan BMW, Taufik Ramdan, Kamis (25/5/2023).

Bahkan, Taufik menegaskan jika timnya sudah menanamkan kepada para tim pemenangan harus mempersiapkan diri dalam menyambut pemilu mendatang.

“Kami juga telah sampaikan ke seluruh tim pemenangan BMW. Apapun keputusan MK nanti, kita harus tetap fight,” tambahnya.

Tentunya, lanjut Taufik, ada strategi khusus yang harus dipersiapkan pada setiap sistem pemilu. Dan hal ini sudah terfikirkan dengan matang. “Sudah ada mekanisme internal tim pemenangan yang sudah kita siapkan alias plan B yang juga harus dilakukan oleh tim pemenangan, utamanya ketika nantinya sistem pemilu benar diberlakukan tertutup,” jelasnya.

Untuk saat ini, masih kata pria yang menjabat sebagai Ketua Tim Pemenangan BMW ini, para Tim Pemenangan didorong fokus terhadap startegi untuk meraup suara masyarakat sebanyak-banyaknya. Tanpa peduli kepada sistem pemilu yang masih menjadi rahasia MK, sebab, apapun yang terjadi dengan sistem pemilu, tingginya suara masih menjadi perioritas utama semua partai.

“Yang terpenting, apapun keputusannya nanti, kita akan terus dorong semangat para seluruh tim pemenangan di tiap dapil agar bekerja maksimal, mempersiapkan diri dengan maksimal, agar target capaian juga maksimal,” kata Taufik. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *