Musa Weliansyah Apresiasi Kinerja Kasatreskrim Polres Lebak

Lebak, CNC MEDIA.- Anggota DPRD Kabupaten Lebak, Musa Weliansyah mengapresiasi kinerja Kasatreskrim Polres Lebak, AKP David Adhi Kusuma.

Politisi PPP itu juga memandang, pria yang kini bakal menempati jabatan baru sebagai Kasatreskrim Polres Kabupaten Serang, memiliki prestasi yang baik, dalam hal membongkar berbagai kasus di Kabupaten Lebak.

“Selama di Lebak beliau sangat berprestasi, membongkar berbagi kasus. Belum lama ini menetapkan tiga pengusaha tambang ilegal. Dua diantaranya pengusaha tambang pasir,” kata Musa kepada Bantenekspose.com, Sabtu (16/1/2021).

Musa menyebut, sepak terjang AKP David juga tidak diragukan, sebab dalam tugasnya telah berhasil menangani persoalan premanisme dan kasus korupsi.

“Beliau juga berhasil menangani kasus premanisme, dan kasus korupsi,” ujarnya.

Kata Musa, sosok David dalam bekerja juga patut diacungi jempol. Lantaran dalam bertugas sangat profesional, proporsional, dan akuntabel. Terlebih, memiliki kepribadian yang humanis dan tegas.

“Dalam melaksanakan tugasnya beliau sangat profesional, proporsional, dan akuntabel. Pak David sosok yang sangat tegas, tidak mengedepankan kepentingan pribadi dan golongan. Sosok yang komunikatif dan ramah,” paparnya.

Baca juga :  Polres Lebak Perketat Penjagaan Destinasi Wisata dan Perbatasan

Redaksi CNC MEDIA
Source Bantenekpose.com

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *