Musa : Polres Lebak Harus Serius Dalam Mengusut Tuntas Dugaan Korupsi Program Lebak Sejahtera

Lebak, CNC MEDIA.- Anggota DPRD Lebak Fraksi Partai PPP Musa Weliansyah meminta Polres Lebak harus serius mengusut tuntas kasus dugaan korupsi program Lebak Sejahtera tahun 2017, 2018, 2019, karena menurutnya dalam Program Lebak Sejahtera ini korbannya adalah para penyandang cacat.

Anggota DPRD Lebak, Musa Weliansyah juga menegaskan, siapapun pelakunya dari mulai oknum TKSK, oknum pejabat dinsos lebak harus diseret ke meja hijau, siapapun yang terlibat harus diusut tuntas.

Program Lebak Sejahtra diduga kuat melibatkan 28 Orang TKSK di 28 Kecamatan untuk itu Tipikor Polres Lebak agar mengusut tuntas tanpa tebangpilih.

“Laporan sudah cukup lama, saya kira tidak ada hal yang menyulitkan dalam penyelidikan harusnya kasus ini sudah naik sidik, Polres Lebak harus segera melayangkan surat permohonan audit ke BPKP supaya kasus ini naik ketahapan penyidikan dengan menetapkan tersangka bagi siapapun yg terlibat,” ujar Musa.

“Hasil investigasi yang saya bentuk ditemukan adanya indikasi KKN dgn pola korupsi penggelapan di 28 Kecamatan ini artinya Program Lebak Sejahtera 2017, 2018, 2019 di Kabupaten Lebak bermasalah,” lanjut Musa menjelaskan.

Baca juga :  CEGAH PENYEBARAN COVID-19, KORAMIL 0313/MLP BERSAMA ORMAS LMPI DAN KKPMP BAGIKAN MASKER

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *