banner 728x250

Miris.. Menuju Rumah Sakit, Ibu Rani Warga Desa Pasirlancar Harus Ditandu

  • Bagikan
banner 468x60

Pandeglang, CNC MEDIA.- Di Desa Pasirlancar sangat miris warga Kampung Lodar Kembang Desa Pasir Lancar Kecamatan Sindangresmi Kabupaten Pandeglang Banten, saat ketemu awak media diperjalanan pada Jumat 31 Desember 2021 ada warga yang betul betul butuh pertolongan untuk menuju rumah sakit dikarenakan unit kendaraan ambulance tidak bisa masuk akibat jalanya yang begitu rusak parah dan memprihatinkan.

Jalan yang rusak parah yang begitu sulit untuk dilalui kendaraan R 2 (roda dua) apa lagi kendaraan R4 (roda empat) sampai kiloan meter Hingga ibu Rani dibawa oleh warga di tandu mengunakan kain sarung untuk membawa ibu yang sakit untuk dirawat karna mengalami kritis, fakta untuk menuju ke rumah sakit ambulan pun tidak bisa untuk di bawa warga ke rumah sakit.

banner 336x280

Salah satu tokoh masyarakat Ajun Afandi Saat ditemui awak Media dirinya menyampaikan bahwa sudah bertahun tahun meminta terhadap pemerintah agar jalan ini segera di perhatikan atau di reallisasikan karena jalan ini sangat penting, akses untuk masyarakat.

“Karena sudah beberapa warga yang butuh pertolongan untuk dibawa ke rumah sakit pada akhirnya tidak tertolong dan sampai meningal di perjalanan tak jauh seperti ibu Rani yang ditandu untuk dinawa di masukin ke dalam kain sarung,” ucap Ajun Afandi tokoh masyarakat Kampung Lodar Kembang, RT 01/03 Desa Pasirlancar Kecamatan Sindangresmi Kabupaten Pandeglang-Banten, Jumat (31/12/2021). (NS-CNC)

Baca juga :  Diduga Bohongi Publik Pekerjaan JUT Unggulan Desa Pasirloa Di Anggap 100% Selesai, Aktivis FPR Angkat Bicara

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *