Milad ke 7 Ormas Jarum Korcam Banjarsari Bagi Masker dan Lakukan Kegiatan Sosial

LEBAK, CNC MEDIA.- Berbagi dimasa pandemi Covid-19 Organisasi Masyarakat Jaringan Relawan Untuk Masyarakat (JARUM) korcam Banjarsari, selenggarakan milad yang ke 7 tahun, Minggu (7/3/2021).

Acara diselenggarakan langsung di halaman rumah Ketua Korwil 6 Kampung Warung Sugan, Desa Cilegongilir, Kecamatan Banjarsari, Lebak-Banten.

Turut hadir dalam acara perwakilan DPD Ormas Jarum, Perwakilan Korcam Cileles dan Perwakilan Korcam Gunung Kencana.

Rangkaian mata acara dimulai dengan membagikan masker kepada pengguna jalan secara suka rela, pembacaan do’a dan di lanjutkan khitanan masal sebanyak 8 orang.

Elan jaelani selaku Ketua Korwil 6 dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada tim medis yang telah hadir, para anggota Ormas Jarum serta tokoh masyarakat setempat.

“Perlu saya sampaikan, acara ini terselenggara dari dana yang dikumpulkan dari para anggota dan donatur lainnya, selain khitanan masal kami juga membagikan santunan kepada pakir miskin sebanyak 25 orang” terangnya.

Di tempat yang sama ibu Misti (27) yang anaknya selesai di khitan masal saat di konfirmasi wartawan juga mengucapakan terima kasih kepada Ormas Jarum.

Baca juga :  Antisipasi Musim Kemarau Desa Cipeundeuy Bangun Sumur Bor

“Alhamdulilah anak kami baru saja di khitan dengan selamat, untuk bingkisan sendiri dari panitia selain uang kami juga mendapat parsel, 2 ekor ayam dan sembako, Kami do’akan semoga kedepan Ormas Jarum ini bisa lebih maju lagi, terutama saya do’akan bapak Drs. Elan Jaelani sebagai Ketua Korwil 6 yang telah menyelenggarakan acara ini semoga beliau di berikan kesehatan dan panjang umur,” pungkasnya. (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *