banner 728x250

Menteri BUMN Erik Tohir Tinjau Lokasi Kebakaran di Baduy, Polres Lebak Polda Banten Lakukan Pengamanan

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Guna memastikan keamanan dan kelancaran, Polres Lebak Polda Banten dan Polsek jajaran melaksanakan pengamanan Kunjungan Menteri BUMN Republik Indonesia Erick Tohir ke Suku Adat Baduy kp Cepak huni Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Rabu (20/10/2021).

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I
K. dan dalam Kunjungannya Menteri BUMN meninjau Lokasi Kebakaran dan memberikan bantuan secara simbolis ke warga korban Suku Adat Baduy kp Cepak huni Desa Kanekes.

banner 336x280

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, SIK,M.I.K. melalui Kasihumas Polres Lebak mengatakan,”Ya hari ini Polres Lebak Polda Banten dan Polsek Jajaran melaksanakan pengamanan kunjungan Menteri BUMN Republik Indonesia Bapak Erik Tohir ke warga Suku Adat Baduy kp Cepak huni Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten” ujar Teddy

Kata Teddy, “Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau lokasi kebakaran dan memberikan bantuan secara simbolis renovasi sarana dan prasarana korban bencana kebakaran warga suku adat Baduy,”

Baca juga :  Hibah Air Minum Pedesaan Desa Karangpamidangan Tahun 2021 Menuai Masalah

“Polres Lebak menerjunkan sejumlah Personil baik personil pakain uniform maupun non uniform untuk mengamankan kunjungan tersebut,” ungkapnya.

Sementara itu Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang menambahkan,”Dalam kunjungan tersebut Menteri BUMN RI diberikan tanda kehormatan sebagai dulur baduy (Keluarga Baduy) dengan penyematan baju adat Baduy, iket, Koja dan pemberian golok Baduy,” tutur Jajang.

“Selain dari Polres Lebak Polda Banten, Pengamanan VVIP dilakukan oleh Ditpamobvit dan Sat Brimob Polda Banten guna mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan,” tutupnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *