Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Desa Cimanis Salurkan Insentif LKD

banner 120x600

PANDEGLANG (CNC MEDIA) – Kurang lebih, 230, Lembaga kemasyarakatan Desa (LKD) di Desa Cimanis, Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, kini telah menerima insentif, yang Bersumber dari dana desa DD, Tahap 1, Tahun anggaran 2024. dan pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) Berupa Sarung, Baju Batik, dan Sejadah kepada, RT, RW, Kader posyandu, Guru Ngaji, dan Linmas, Bertempat di Balai Desa Cimanis. Jum’at (05/04/2024)

Sebelum pembagian Insentif LKD. Prapto, S.Pd., selaku Kepala Desa Cimanis, menghimbau kepada, semua LKD dan Perangkat Desa, agar selalu taat dan patuhi peraturan yang sudah ditentukan, sehingga pelayanan terhadap masyarakat bisa maksimal.

“Karena RT, RW, dan Kepala Desa tugasnya sama melayani masyarakat, jangan sampai kita mengabaikan pelayanan terhadap masyarakat dan di bidang gotongroyong, pengajian, serta kegiatan yang lainnya kita harus berada paling depan, jangan malu, karena kita sebagai pimpinan,” kata Prapto Kades Cimanis.

Lanjutnya, “Di bulan yang penuh berkah ini dan sebentar lagi kita menyambut hari Raya Idul fitri, saya selaku Kepala Desa Mohon maaf Lahir dan bathin, kepada semua masyarakat Desa Cimanis, dan saya mohon kepada RT-RW semua yang hadir, tolong sampaikan permintaan maaf saya kepada masyarakat yang tidak hadir,” imbuhnya.

Odih, RW 04, kampung Cadas mampar mengucapkan terimakasih Kepada pemerintah Desa Cimanis, “Karena saat ini kami benar benar sedang membutuhkan apalagi sebentar lagi menjelang Hari Raya Idul fitri, insentif ini tentu sangat membantu dan mengurangi beban kebutuhan sehari-hari, apalagi menjelang hari Raya Idul fitri,” katanya. (NS-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *