Mempererat Tali Silaturahmi, Klub Futsal Putri Serang (FPS) Adakan Acara Buka Bersama

Kota Serang, CNC MEDIA.- Sebagai bentuk rasa syukur dalam menjalin silaturahmi serta memperbanyak amal saleh di bulan Ramadhan yang penuh barokah ini, Klub Futsal Putri Kota Serang (FPS) mengadakan kegiatan buka bersama di kantor Sekretariat FPS yang berlokasi di Perum. Bukit Mas Residence blok 3J no 4-5, Kelurahan Panancangan, Kecamatan Cipocok, Kota Serang – Banten, Sabtu (17/4/2021).

Suasana yang penuh khidmat dan rasa persaudaraan mengiringi seluruh anggota beserta keluarga besar FPS menghadiri acara buka puasa bersama yang telah disiapkan di Sekretariat.

Wahyu Gunawan, Presiden Klub yang juga sebagai pelatih mengatakan, manfaat yang dapat dipetik pada acara buka puasa bersama ini, disamping sebagai sarana untuk melaksanakan kewajiban kita sebagai umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa, juga untuk menjalin silaturahmi diantara kita semua. Semoga rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan diantara sesama kita agar selalu dipelihara, dibina dan ditumbuhkembangkan.

”Alhamdulillah pada tahun ini kita masih diberi nikmat kesehatan dan umur sehingga dapat melaksanakan kegiatan ini kembali. Meski dengan situasi pandemi Covid 19 sekarang ini jangan sampai menyurutkan niat dalam menjalin hubungan silaturahmi, untuk membangun FPS lebih maju dan lebih baik,” ujarnya.

Baca juga :  GRUP 1 KOPASSUS MEMBERIKAN PENGOBATAN GRATIS BAGI MASYARAKAT PROVINSI BANTEN DALAM RANGKA HUT KE-69 KOPASSUS

Klub Futsal Putri Serang (FPS) yang didirikan pada 8 September 2019 ini banyak mendapatkan prestasi dan gelar bergengsi diberbagai ajang pertandingan, seperti terakhir sebelum puasa adalah sebagai juara satu di Jawilan di lapangan Irpan Futsal.

Masih kata Wahyu, mengingat situasi sekarang ini maka ia mewajibkan pada setiap anggota agar memakai masker saat pelaksanaan kegiatan dan mematuhi pedoman Protokol Kesehatan Covid-19. (H. Manda/Dumbleng-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *