BANTEN  

Masa Kontrak Berakhir Proyek Halte di Malingping Belum Rampung, Kadishub Banten : Kami Akan Denda Pihak Pelaksana

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Proyek Halte di depan RSUD Malingping sebagai perlengkapan jalan milik Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Banten diduga telah melewati batas waktu kontrak kerja.

Hal ini sesuai dengan pernyataan Kepala Dishub Banten dalam pemberitaan sebelumnya yang mengatakan batas waktu kontrak pengerjaan Halte tersebut berakhir pada 27 November 2022.

Sedangkan Selasa 29 November 2022, saat di cek ke lokasi, terlihat Halte yang tepatnya berada di depan RSUD Malingping masih belum selesai pengerjaannya.

Kadishub Banten, Tri Nurtopo ketika dikonfirmasi mengenai pengerjaan Halte tersebut apakah ada Contract Change Order (CCO) atau addendum, menuturkan pihaknya akan mendenda pihak pelaksana jika benar pengerjaan tidak sesuai waktu kontrak.

“Kami lagi cek lapangan, kalo memang terjadi keterlambatan penyelesaian akan dikenakan denda sesuai ketentuan,” ujarnya singkat, Senin (28/11/2022) melalui WhatsApp messenger.

Seminggu sebelumnya, proyek halte tersebut sempat diberitakan diduga terlantarkan, beberapa hari kemudian ada informasi pihak dishub mengecek kondisi dilokasi. Setelah itu nampak ada pekerja kembali yang mengerjakan, namun Selasa 29 November 2022, terlihat pengerjaan Halte belum juga rampung.

Sekedar untuk diketahui, sumber anggaran halte dari APBD Provinsi Banten TA 2022, pelaksana CV Ardi Robath Abadi dengan waktu pelaksanaan 60 hari kalender. Adapun nilai kontrak sebesar Rp.199.849.262,- dengan pemberi kerja Dinas Perhubungan (Dishub) Banten. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *