Mapolsek Ciracas di Serang, Dua Anggota Polisi terluka dan mobil Wakapolsek dibakar

Jakarta, CNC MEDIA.- Sebanyak dua anggota polisi terluka berikut dua unit mobil operasional dirusak dalam insiden penyerangan oleh sekelompok orang tidak dikenal di Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu dini hari (28/8/2020).

“Satu mobil operasional Wakapolsek rusak dibakar dan mobil bus operasional kacanya pecah,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, di lokasi kejadian.

Selain itu dua anggota Polsek Ciracas yang sedang berpatroli malam dilaporkan terluka di bagian jari akibat terkena benda tajam.

“Sebetulnya tiga anggota yang kena, tapi dua yang luka, satu tidak apa-apa,” katanya.

Pantauan tim redaksi CNC MEDIA di lokasi melaporkan kerusakan juga terjadi pada bagian pagar Mapolsek yang roboh usai kejadian serta kaca Mapolsek Ciracas yang pecah.

Yusri mengatakan kejadian itu dilaporkan berlangsung sekitar pukul 01.45 WIB.

Hingga kini peristiwa tersebut masih didalami oleh tim kepolisian.

Menurut laporan terkini Polisi menyebutkan peristiwa penyerangan dan perusakan di Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur dilakukan oleh sekitar 100 orang tidak dikenal, Sabtu dini hari.

Baca juga :  Sukses Gelar Vaksinasi, Wakapolda Jatim, Kasdam V Brawijaya dan Rektor UIN Malang Apresiasi Aliansi Mahasiswa Nasional

“Ada 100 orang tidak dikenal yang datang dan melakukan perusakan di Mapolsek Ciracas,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Yusri mengatakan pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor lalu melakukan aksi perusakan Mapolsek.

Dua anggota polisi yang sedang berpatroli dilaporkan terluka akibat serangan pelaku.

“Saat ini anggota yang terluka sedang menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati,” katanya.

Selain melukai dua anggota polisi, pelaku juga membakar satu unit mobil dinas Wakapolsek Ciracas dan satu unit bus operasional yang terparkir di lingkungan Mapolsek Ciracas Jalan Bogor, Jakarta Timur.

Kerusakan juga tampak pada sejumlah kaca ruang pelayanan, papan nama Mapolsek, serta pagar Mapolsek yang roboh.

Redaksi CNC MEDIA.

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *