banner 728x250

Madsoleh Terpilih Menjadi Kepala Desa Cirompang Kecamatan Sobang

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada hari Minggu 24 Oktober 2021 di wilayah Kabupaten Lebak dipastikan sukses dan berjalan lancar, tak terkecuali di Desa Cirompang, Kecamatan Sobang yang ikut dalam pelaksanaan Pilkades serentak.

Madsoleh berhasil mengungguli rivalnya dengan memperoleh suara 637 sedangkan Sarinun dengan 559 suara.

banner 336x280

Ditemui di rumahnya, Madsoleh mengungkapkan bahwa kemenangan ini merupakan kemenangan kita bersama dan kemenangan untuk Desa Cirompang yang menginginkan perubahan.

“Kemenangan ini bukan kemenangan saya akan tetapi kemenangan kita semua, mari kita ucapkan puji syukur kepada Allah SWT atas kemenangan ini, “ujarnya kepada CNC MEDIA, Selasa (26/10/2021).

Madsoleh Kepala Desa Terpilih juga mengucapkan terima kasih kepada para pendukung dan simpatisan warga Desa Cirompang, atas kepercayaannya memilih dirinya dan semoga dirinya menjadi pemimpin yang amanah yang jujur dan berwibawa bisa membimbing masyarakat.

“Terima kasih kepada bapak, ibu, para pemuda-pemudi pendukung dan simpatisan yang telah mempercayakan kepada saya, terimakasih juga disampaikan kepada panitia yang telah bekerja dengan baik,” ujar Madsoleh.

Baca juga :  Asda I Kab Lebak Pimpin Sertijab Camat Banjarsari

Sementara masyarakat Desa Cirompang mengucapkan selamat kepada Kepala Desa Terpilih Madsoleh dan berharap semoga menjadi pemimpin yang jujur dan bisa membawa Desa Cirompang yang lebih maju dan lebih transparan dalam anggaran yang bisa dikelola di Desa Cirompang.

Dani Saeputra, jurnalis CNC MEDIA dalam kesempatan ini mengucapkan selamat berjuang untuk mencapai tujuan di Desa Cirompang lebih baik lagi.

“Mudahan-mudahan pak Madsoleh ini menjadi kepala desa yang bisa membangun desanya yang sejahtera yang aman uman iman amin,” ujarnya.

Pada saat pelaksanaan Pilkades di Desa Cirompang berjalan dengan aman terkendali dan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat dengan menjaga jarak, memakai masker, cuci tangan sebelum masuk ke TPS masing-masing. (Dani-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *