LPK/KKPMP Mada Kab Serang Mempererat Talisilaturahmi Antar Jajaran Pengurus & Buka Puasa Bersama

Serang, CNC MEDIA.- Acara Buka puasa merupakan ajang silaturahmi Antar Anggota yang dilakukan anggota Lpkmp Mada Kabupaten Serang.

Dalam buka puasa itu, Ketua Lpkmp Markas Wilayah Provinsi Banten (jeri Kaspor) mengajak ke Seluruh Jajaran untuk berkontribusi mendukung Kinerja KKPMP.

“Sesuai dengan Ad/Art agar kian maju dan kian berdaya saing,” ujar Humas Mawil Lpkmp (Fauroni)

Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 Wakil Mada Lpkmp Kab.Serang (Suwandi) mengatakan, bulan suci Ramadan merupakan bulan yang memiliki banyak keutamaan dan keberkahan yang melimpah di dalamnya.

“Bulan yang lebih baik dari bulan lainnya ini juga tepat dijadikan momentum untuk bersilaturahmi, termasuk kegiatan buka bersama ini bernilai ibadah sunah dibulan puasa. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada Seluruh Jajaran Lpkmp Mawil Banten, kita semua yang hadir, semoga silaturahmi ini tetap terbangun dengan baik dan saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa,” kata Suwandi Selaku Wakil Lpkmp Mada Kab.Serang.

Suwandi mengatakan bahwa keberadaan ormas KKPMP di Provinsi Banten juga menjadi sangat penting terutama bagi pemberdayaan & Membantu Masyarakat Sekitaran.

Baca juga :  TERSANGKA KASUS PEMBUNUHAN (L) WARGA TANARA DI DUGA ODGJ

Pembangunan manusia diarahkan pada terbentuknya insan-insan yang memiliki kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional, dan kecerdasan spiritual dimana ketiga kecerdasan itu melebur dalam setiap jiwa masyarakat Provinsi Banten sebagai insan pembangunan,” ujar Suwandi. (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *