BANTEN  

LPI Duga Keras Samsat Kelapa Dua Di Unit Regiden Jadi Sarang Dugaan Pungli

banner 120x600

Tangerang, CNC MEDIA.- Rohmat Hidayat. SH. Ketua Umum Laskar Pasundan Indonesia (LPI) Mengatakan Pihaknya mendapatkan bukti temuan bahwa telah terjadi dugaan pungutan liar (Pungli) di area pelayanan publik di wilayah Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kelapa Dua Tangerang, Banten di bagian unit regiden.

Lanjut Rohmat pihak pun menduga keras bahwa di Samsat Kelapa Dua Khusus nya Unit sebagai sarangnya pungli karena jelas dengan adanya dugaan pungutan untuk pembuataan berita acara sampai dengan dugaan pungutan di bagian pendaftaran BBN II maka sudah dapat di pastikan di bagian lain pun sangat rawan terjadi apalagi dugaan permainan tembak tembakan di acc KTP dan Lima Tahunan.

Maka Dengan hal tersebut pihak Lpi meminta kepada Dirt Lantas Polda Metro Jaya dan juga Kapolda Metro Jaya untuk segera menindak lanjuti temuan tersebut bahkan segera memanggil Kanit Regiden Beserta jajaranya dengan hal itu pula Lpi pun menyinggung dugaan keterlibatan pihak dari UPT PPD Samsat Kelapa Dua Atau Pemda melalui Bapenda yaitu KUPT Samsat Kelapa Dua yang mana jika terjadi dugaan Acc KTP maka hak Cetak adanya di Pemda jadi besar dugaan adanya kongkong kalingkong disana.

“Dengan begitu pihak LPI meminta dengan sangat kepada Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten (Bapenda) agar memanggil KUPT Samsat Kelapa Dua dengan beberapa dugaan yang ada pihak LPI juga segera membuat Laporan kepada Paminal Polda Metro dan Paminal Mabes Polri agar ada epek jera terkait hal tersebut bahkan pihak LPI sudah layangkan surat Aksi Kepolsek Kelapa Dua dengan tuntutan Aksi minta Kapolda Metro Memanggil Kanit Regiden dan Pamin STNK terkait hal yang ditemukan,” pungkasnya. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *