Lepas Sambut Dandim 0603/Lebak Digelar Di Makodim, Terapkan Protokol Kesehatan Di Era New Normal.

Lebak, CNC MEDIA.- Tongkat komando pimpinan di Kodim 0603 Lebak kembali berpindah. Dari pejabat lama Letnan Kolonel KAV Yudha Setiawan, S.E kepada Dandim yang baru Letnan Kolonel INF Nur Wahyudi, S.E, M.I. Pol. Estafet kepemimpinan di Kodim 0603 ditandai dengan pisah sambut yang digelar di Makodim 0603/Lebak, Rabu (5/8/2020).

Dalam sambutannya, Letkol KAV Yudha Setiawan, S.E selaku Pejabat lama mengatakan rasa syukur karena ditengah masa pandemi Covid-19 ini masih diberi kesehatan dan terima kasih Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak yang telah bekerja sama.

Sementara ditempat yang sama, Dandim 0603/Lbk Letkol INF Nur Wahyudi, S.E, M.I.Pol mengatakan rasa terima kasih. Dirinya pun meminta minta dukungan dan kerjasamanya dari masyarakat Lebak untuk meneruskan tugas tugas di Kabupaten Lebak.

Letkol INF Nur Wahyudi menerangkan bahwa pada saat dilaksanakannya Perbup No. 28 TA 2020 tentang New Normal atau memasuki Tatanan hidup baru Produktif supaya semua lapisan masyarakat diminta agar selalu mendisiplinkan diri dengan melaksanakan protokol kesehatan.

Baca juga :  Gubernur Banten Laporkan detik.com ke Dewan Pers

Beliau menambahkan, masyarakat diimbau supaya lebih disiplin di era new normal dan biasakan dari sekarang melakukan seperti, Cuci tangan pakai sabun, pakai masker, fiscal distancing dan menjaga pola hidup sehat.

Redaksi CNC MEDIA.

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *