Launching Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Puskesmas Munjul Digelar di Kantor Kecamatan Munjul

Pandeglang, CNC-MEDIA.- Launching Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) digelar PKM Munjul yang bertempat di kantor Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, diketahui dalam acara tersebut turut hadir para Kepala Desa se-Kecamatan Munjul yang disambut warga dengan antusias, Senin (01/08/2022).

Dikatakan Kepala Puskesmas (Kapus) Munjul Khamdan Permana S.St, M.kes, Alhamdulilah kegiatan lounching BIAN bulan imunisasi anak nasional yang di laksanakan di kantor Kecamatan Munjul berjalan lancar dan sukses, acara di hadiri oleh muspika dan para kepala desa, kader pos yandu, dalam acara tersebut dilaksanakan juga Vaksin campak untuk para balita di usia 9 bulan sampai 59 bulan, kegiatan ini mulai dari tanggal 1 Agustus sampai 14 September 2022.

Dalam sambutannya Khamdan menyampaikan, kegiatan ini bertujuan mencegah penyakit cacar dan kejang kejang bagi anak anak.

“Bagi para warga kecamatan Munjul yang hari ini tidak bisa datang pada acara launching yang dilaksanakan di kantor kecamatan, jangan khawatir mulai besok akan dilaksanakan di masing-masing pos yandu di desa masing-masing,” ujarnya.

“Mari pada warga yang mempunyai balita segera datang ke tempat pos yandu terdekat untuk mengikuti Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN),” tutupnya. (Ahen-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.