KUMALA PW Pandeglang Gelar Deklarasi dan Pelantikan Komisariat

banner 120x600

Pandeglang, CNC MEDIA.- Keluarga Mahasiswa Lebak (KUMALA) Perwakilan Pandeglang resmi mendeklarasikan dua Komisariat yaitu Komisariat STISIP Banten Raya dan Komisariat STIA Banten. Sabtu (18/3/2023).

Kegiatan ini merupakan Deklarasi sekaligus Pelantikan Pengurus Komisariat STISIP Banten Raya dan Komisariat STIA Banten, Deklarasi ini digelar di Gedung OKP Pandeglang.

Kegiatan deklarasi dihadiri oleh Calon Pengurus dari kedua Komisariat, M. Awaludin selaku Ketua KUMALA Perwakilan Pandeglang serta jajarannya. Turut hadir pula dalam Kegiatan ini Mambang Hayali selaku Ketua Koordinator dan Pengurus Perwakilan Rangkasbitung.

Sepdi Hidayat selaku Ketua Pelaksana dalam Kegiatan tersebut mengatakan bahwa penting kiranya untuk fokus memperkuat Integritas Kepengurusan karena menurutnya Organisasi yang baik adalah Organisasi yang mempunyai Integritas yang kuat.

“Tema yang diangkat dalam Kegiatan ini sangat Relevan dengan Kondisi Lingkungan Organisasi kita saat ini, yakni Membentuk Kepengurusan yang Berintegritas dan Humanis dalam bergerak menuju perubahan, Organisasi yang Integritasnya kuat mencerminkan Organisasi yang baik dan patuh terhadap Etika yang telah ditetapkan,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, M. Awaludin selaku Ketua KUMALA Perwakilan Pandeglang menyatakan Harapannya kepada Calon Pengurus KUMALA Komisariat STISIP Banten Raya dan STIA Banten.

“Agar teman teman KUMALA Perwakilan Pandeglang lebih Progresif dan mempunyai kesadaran terhadap Organisasi KUMALA dan sesuai pada realnya sebagai organisasi pengkaderan, semoga yang di lantik tadi mempunyai tanggung jawab terhadap komisariatnya dan memberikan Terobosan terobosan serta ide Cemerlang untuk kemajuan KUMALA perwakilan Pandeglang,” elasnya.

Sahrul Muhtarom selaku Ketua Komisariat STISIP Banten Raya yang terpilih juga mengungkapkan Harapannya terkait terlaksananya Kegiatan tersebut.

“Semoga KUMALA STISIP Banten Raya bisa menjadi wadah Organisasi Primordial yang berasaskan Kekeluargaan untuk setiap Mahasiswa STISIP Banten Raya, khusunya orang-orang Lebak untuk lebih Berorientasi kedepan sesuai dengan kaidah-kaidah organisasi KUMALA agar menjadi kader yang Berintegritas dan Humanis dalam bergerak menuju perubahan,” tegasnya.

Kegiatan Deklarasi ini mendapat Sambutan hangat serta dukungan penuh dari Ketua KNPI Pandeglang yakni Sulaeman Apandi S.Sy. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *